You are here
Muliaman Syah Siregar Jadi Ketua Golkar Kotapinang Tokoh 

Muliaman Syah Siregar Jadi Ketua Golkar Kotapinang

Topmetro.News – Muliaman Syah Siregar terpilih sebagai Ketua Golkar Kotapinang dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Kotapinang yang dilaksanakan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sabtu (13/10-2018). Muliaman Syah Siregar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan (PK) Partai Golkar Kecamatan Kotapinang periode 2015-2020.

Muliaman Syah Siregar Terpilih Dihadiri Simpatisan dan Kader

Acara itu dibuka Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan H Khairul Harahap SE dihadiri pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan, seluruh simpatisan serta kader Partai Golkar dari pengurus tingkat desa hingga Kecamatan dan organisasi sayap Partai Golkar dari seluruh desa hingga Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Menurut Khairul, agar dalam menghadapi Caleg (Calon legislatif) dan Pilpres (pemilihan presiden) 2019 mendatang bersiap untuk memenangkan partai politik itu.

Wakil Ketua DPRD Labusel ini berharap dalam penyelenggaraan Muscam seluruh kader agar tidak perlu mempertentangkan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Dia mengajak seluruh kader tetap solid, bekerja maksimal untuk Partai Golkar yang bersih, bangkit, maju dan Golkar Menang.

Secepatnya Berkonsolidasi

Sementara itu Muliaman Syah Siregar dalam sambutannya mengaku akan berbuat yang terbaik untuk Partai Golkar di Kecamatan Kotapinang. Dia berharap bersama tim formateur akan secepatnya melakukan konsilidasi.

Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban

Selain pemilihan Ketua PTK (pengurus tingkat kecamatan) yang baru, pelaksanaan Muscam juga dirangkai dengan penyampaian keterangan pertanggungjawaban dari pimpinan pelaksana tugas partai Golkar dan pemilihan tim formateur sebanyak 5 orang.

Dalam Muscam yang dihadiri para pengurus lainnya dari DPD II Kabupaten Labuhanbatu Selatan itu terdapat 5 orang akan bekerja sebagai tim formateur yang secepatnya menyusun struktur kepengurusan partai Golkar di Kecamatan Kotapinang.

Lima nama itu mulai dari Muliaman Syah Siregar, M Romadon Nasution, SH, Ir Yahya Hasibuan, Saiman Siregar, S.Pd.I, dan Putri Iriani.(TMD K.Ns)

64 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment