You are here
Pria Bunuh Diri, Thamrin Plaza Medan Heboh Kota Medan 

Pria Bunuh Diri, Thamrin Plaza Medan Heboh

Topmetro.News – Pria bunuh diri menghebohkan kawasan pusat perbelanjaan pasar modern Thamrin Plaza Medan, Senin 15/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Pasalnya sosok mayat tiba-tiba sudah tergeletak di lantai 1 yang belakangan diketahui seorang pria bunuh diri.

Pria Bunuh Diri Berusia 50-an Tahun

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, seorang pria diperkirakan umur 50-an tewas dan terbujur kaku di Thamrin Plaza, Jalan MH Thamrin. Posisi korban tewas dan jatuh persis di dekat eskalator gedung itu. Akibatnya, korban menderita pendarahan di bagian kepala diduga akibat benturan dengan lantai.

Hingga berita ini diposting, polisi sudah mengamankan lokasi kejadian (TKP) dan membentangkan police line (garis polisi).

Mayat Korban Diidentifikasi dan Dievakuasi

Petugas Satpam Thamrin Plaza selanjutnya menutupi jasad korban dengan spanduk. Sekuriti setempat memberikan informasi kepada Polsek Medan Area. Begitu menerima info berharga itu, personel kepolisian langsung tiba di lokasi dan mengidentifikasi jasad korban.

Akibat kejadian itu, pintu masuk dan sekitar lokasi jatuhnya korban dipasang garis polisi. Para pengunjung dilarang masuk apalagi mendekati lokasi kejadian.

Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan resmi dari manajemen Thamrin Plaza akibat insiden berdarah itu.

Begitupun keterangan polisi, belum ada keterangan resmi seputar peristiwa itu.(tm1)

1.991 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment