You are here
Tewas di Masjid, Wanita Tanpa Identitas Kota Medan 

Tewas di Masjid, Wanita Tanpa Identitas

Topmetro.News – Tewas di masjid persisnya di teras Masjid Aceh Sepakat Wil Koramil 01/MB pada Senin (15/10/2018) sekitar pukul 05.00 Wib, wanita yang diperkirakan berusia sekitar 45 tahun tak meninggalkan identitas. Wanita tewas di masjid itu awalnya ditemukan petugas masjid.

Dari info yang kini beredar luas di grup WhatsApp, wanita ini terbujur kaku di teras Masjid Aceh sepakat Jalan Mangkara No. 2 Medan Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah Kota Medan.

Awalnya jenazah wanita itu ditemukan Scurity Aceh Sepakat bernama Eko.

tewas di masjid
tewas di masjid

Pukul 04.00 WIB Sempat Dilihat Memasuki Masjid

Menurut dia, sekitar pukul 04.00 Wib security sempat melihat perempuan itu masuk Masjid Aceh Sepakat untuk beristirahat dengan cara tidur-tiduran di Masjid.

Kemudian setelah shalat subuh selesai, kata saksi mata, perempuan itu bukan shalat tapi masih tertidur di teras Masjid.

Selanjutnya security mengecek dan memanggil perempuan itu agar bangun karena waktu sudah mau siang. Namun tak ada jawaban dari perempuan itu sehingga security kembali ke pos.

Hari sudah mulai terang security mengecek lagi dan memanggil perempuan itu. Lagi-lagi tak ada jawaban. Akhirnya security berusahan membangunkan dengan cara diperiksa pernafasannya. Dari situlah diketahui korban sudah tak bernafas lagi. Kondisi tubuhnya pun mulai kaku.

Selanjutnya security melaporkan kejadian ini ke pihak manajeman Aceh Sepakat dan Kepling untuk melihat kejadian ini.

Kepling hadir dan melihat ini serta melaporkan ke Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dari hasil pengecekan sementara Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas seorang perempuan yang meninggal ini tak ada tanda-tanda kekerasan di bagian fisik serta tidak memiliki identitas.

Selanjutnya, pukul 10.00 Wib personil Polsek Medan Baru mengevakuasi korban dan memboyong jenazah ke RS Bhayakara Poldasu untuk diotopsi.(tm1)

351 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment