You are here
Kabur dari Sel Tahanan Terkapar Diterjang Peluru Polisi Daerah 

Kabur dari Sel Tahanan Terkapar Diterjang Peluru Polisi

Topmetro.News – Kabur dari sel tahanan, penghuni penjara berinisial BH (27) terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan. Kabur dari sel tahanan, tahanan warga jalan Patimura Lingkungan IX kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai yang tersangkut kasus pencurian dan pemberatan ini diringkus kembali namun kakinya telah dilubangi dengan peluru polisi.

Peristiwa kabur dari sel tahanan itu terjadi Selasa (16/10/2018) sekira pukul 21.40 Wib.

Namun belum sampai 24 jam tersangka dimaksud dapat ditangkap kembali tim Jatanras Satreskrim Polres Asahan dan Reskrim Polsek Simpang Empat.

Menurut AKP Ricky Pripurna Atmaja, SIK Kasat Reskrim Polres Asahan didampingi Ipda M Khomaini,STK, Kanit Jatanras tersangka merupakan tahanan Polsek Simpang Empat dalam kasus pencurian dengan pemberatan yang sempat kabur dari tahanan, Selasa (16/10/2018) sekira pukul 21.40 Wib.

Kabur dari Sel Tahanan Curi Anak Kunci

Ricky Pripurna Atmaja menambahkan, tersangka kabur dari tahanan Polsek Simpang Empat dengan cara mencuri anak kunci gembok yang kerab digunakan untuk mengunci pintu sel tahanan Mapolsek Simpang Empat. Katanya tersangka juga sempat memasuki ruang serse di samping sel tahanan itu dan langsung kabur ke arah Tanjungbalai.

Tim Jatanras Polres Asahan yang menerima berita tahanan kabur dari sel tahanan, langsung memburu selanjutnya menemukan keberadaan tersangka. Saat ditemukan, menurutnya, saat berada di Beting Semelur Tanjungbalai.

Tersangka Mencoba Melawan Petugas

Dalam proses penangkapan itu, tersangka mencoba melawan dan berupaya kabur dari sergapan polisi. Tak mau buruannya lepas, polisi akhirnya memberi tindakan tegas terukur yang diarahkan ke kedua kaki tersangka.(*)

182 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment