You are here
Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maruf Amin Dilantik di Sumut Politik 

Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maruf Amin Dilantik di Sumut

topmetro.news – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto menegaskan, bahwa proses pemenangan Jokowi-Maruf di Sumatera Utara harus dilaksanakan dengan konsep-konsep yang cerdas.

Hal ini dikatakannya saat menyampaikan sambutan di acara pelantikan struktur Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin se-Sumatera Utara, Sabtu (20/10/2018). Pelantikan itu sendiri dilaksanakan di Hotel Le Polonia, Medan.

Selain Hasto Kristiyanto, hadir juga Wakil Ketua TKN Harry Lotung Siregar, dan lainnya.

“Adu gagasan, adu program, adu rekam jejak, adu ide dan adu prestasi. Jangan dengan hal yang lain apalagi dengan fitnah,” tegas Hasto.

Hasto menjelaskan, konsep pemenangan dengan mengedepankan berbagai kinerja Jokowi menjadi hal yang sangat penting. Sebab, berdasarkan fakta, apa yang dilakukannya sudah membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Kita tidak ingin meniru yang lain yang mencoba memenangkan pemilu dengan menghalalkan segala cara. Kita tetap mengedepankan persatuan,” ujarnya.

PKPI Dukung Tim Kampanye

Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Jokowi-Maruf Amin di Sumatera Utara dipimpin oleh Ivan Batubara sebagai ketua didampingi oleh Soetarto sebagai sekretaris dan Akbar Himawan Bukhari sebagai bendahara.

Sementara itu, Ketua DPP (Dewan Pengurus Provinsi) PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan) Sumatera Utara Ir Juliski Simorangkir menyatakan siap mendukung kinerja TKD. Hal ini disampai anggota DPRD Sumut ini di sela-sela pelantikan.

“Sebagai Ketua PKPI Sumatera Utara saya akan mendukung sepenuhnya Jokowi Maruf. Juga akan bekerja keras memenangkannya,” kata Juliski.

Dia pun minta seluruh kader PKPI untuk memenangkan Jokowi di seluruh Sumatera Utara. Demikian juga dengan seluruh caleg PKPI akan ikut mengkampanyekan Jokowi, bukan hanya dirinya sendiri.

“Dalam setiap APK (alat peraga kampanye) harus ada juga gambar Jokowi-Maruf,” katanya. (TM-ERRIS)

131 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment