You are here
Gol Ross Barkley Buyarkan Kemenangan Manchester United Olahraga 

Gol Ross Barkley Buyarkan Kemenangan Manchester United

topmetro.news – Gol Ross Barkley membuyarkan kemenangan Manchester United, yang telah di depan mata. Ross Barkley menjadi pahlawan bagi Chelsea, sebagai penyelamat Chelsea dari kekalahan di kandang. Duel sengit dua tim besar, antara Chelsea menjamu Manchester United tersebut berakhir imbang 2-2, dalam lanjutan Liga Inggris 2018/19 pekan ke-9 berlangsung, pada Minggu (20/10/2018) malam di Stamford Bridge, London,.

Bermain dengan teknik tinggi, memperagakan permainan menyerang selih berganti, membuat pertandingan tersebut semakin panas. Manchester United yang ingin meraih angka penuh di laga ini, tampil dengan kekuatan penuh. Sejak menit awal laga, Chelsea yang full team, langsung memberikan permainan cepat untuk menyerang pertahanan Manchester United. Memanfaatkan dari seluruh lini, Chelsea yang dimotori Eden Hazard mampu mengendalikan pertandingan.

Pada menit ke-21, publik Chelsea yang memadati Stamford Bridge Stadium bergemuruh, menyambut gol pertama bagi Chelsea yang dicetak, Antonio Ruediger. Unggul 1-0 atas tamunya, Chelsea tetap tang mengendurkan irama permainan, yang tetap memperagakan permainan menyerang dan cepat, untuk dapat memperbesar keunggulan.

Tertinggal 1-0 atas Chelsea, membuat Manchester United yang dimotori Paul Pogba mencoba mengimbangi permainan yang diperagakn Chelsea. Namun, beberapa kali serangan yang diperagakan Manchester United, selalu mampu dipatahkan barisan bawah Chelsea yang dikoordinir David Luis. Hingga pertandingan turun minum, sekor tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Chelsea atas Manchester United.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Manchester United yang tertinggal 1-0, mencoba untuk dapat mengendalikan permainan. Dengan memparagakan permainan cepat yang dimulai dari pertahanan. Permainan cepat yang diterapkan Jose Mourinho kepada pasukannya membuahkan hasil, pada menit ke-55, Manchester United dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol Manchester United sebagai penyemimbang skor dicetak Anthony Martial, yang memanfaatkan kelengahan pertahanan Chelsea.

Merasa di atas angin dengan dapat mengendalikan pertandingan. Manchester United tetap tak memberikan gerak untuk Chelsea menciptakan peluang gol. Tampil dengan semangat tinggi, Manchester United terus memperagakan permainan menyerang. Hasilnya, pada menit ke-73, Anthony Martial kembali mencetak namanya di papan skor melalui gol indah melalui tendangan kerasnya, setelah menerima umpan matang dari Paul Pogba, sekaligus membuat Manchester United unggul menjadi 1-2.

Tertinggal dari tim tamu 1-2, Chelsea berusaha untuk mengendalikan pertandingan, dengan mengepung seluruh lini pertahanan Manchester United. Peluang gol pun acap kali dihasilkan Chelsea, yang berupaya untuk menyamakan skor. Konsentrasi tinggi pun, terus diperagakan Chelses untuk mencari celah menembus pertahanan Manchester United.

Stamford Bridge Stadium kembali bergemuruh menyambut gol yang diciptakan, Ross Barkley pada menit 90+6 sekaligus menyamakan skor menjadi 2-2. Gol penyemakan kedudukan tersebut, berawal dari sklimit di depan gawang, Ross Barkley yang berada di depan gawang tanpa kawalan dari pemain Manchester United, dengan leluasa mengarahkan bola yang tepat ke tengah gawang Manchester United, melalui sepakan kerasnya. Skor 2-2 itu tak berubah hingga usai pertandingan. (TM-YOFE)

60 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment