You are here
Mirip Mate 20 Pro, Huawei Mate 20 RS Dibanderol Rp37 Juta Tekno 

Mirip Mate 20 Pro, Huawei Mate 20 RS Dibanderol Rp37 Juta

topmetro.news– Sempat diduga tak lagi memproduksi seri Porsche Design pada smartphone unggulannya, Huawei ternyata menggandeng Mate 20 dan Mate 20 Pro dengan Huawei Mate 20 RS. Model inilah yang menjadi perangkat Porsche Design terbarunya.

Laman Phone Arena, belum lama ini, menyebutkan, Huawei Mate 20 RS sepertinya telah dirancang bersama Mate 20 Pro. Dari tampilan depan, keduanya pada dasarnya identik berkat layar berlekuk AMOLED yang sama.

Namun, seperti yang biasanya melekat pada smartphone Porsche Design, beberapa perubahan besar telah dilakukan di bagian belakang. Perusahaan desain populer telah mengganti panel kaca semua versi Pro untuk yang lebih premium dengan menggunakan kulit berkualitas tinggi dan strip kaca di bagian tengah.

Strip hitam ini adalah rumah bagi logo Huawei di bagian bawah, lencana Desain Porsche besar di tengah, dan sistem tiga kamera di bagian atas yang mirip dengan Mate 20 Pro. Pada penawaran ini, benjolan kamera telah dipangkas sepenuhnya.

Sama seperti desain depannya, internal dan fitur Mate 20 RS juga mirip Mate 20 Pro. Hanya faktor pembeda ada pada dua konfigurasi penyimpanan internalnya.

Sebagai standar, ponsel dilengkapi RAM 8 GB dan 256 GB penyimpanan internal. Peyimpanan internalnya juga mempunyai pilihan lain, yakni 512 GB.

Karena smartphone tersebut dirancang dalam kemitraan bersama Porsche Design, otomatis harganya ikut terdongkrak selangit. Model dasar Huawei Mate 20 RS dibanderol Rp30 juta dan model dengan ruang penyimpanan bawaan 512 GB dijual Rp37 juta.

Mengenai ketersediaannya, Huawei akan menjual opsi premium terbarunya dalam balutan warna hitam dan merah. Tidak jelas apakah akan ada periode pra-order, tapi perusahaan asal China itu mengonfirmasi pengiriman baru dimulai pada 16 November.(TMN)

sumber: sindonews.com

88 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment