You are here
Gerindra Medan Kirimkan Calon Pengganti Godfried ke DPRD Medan Politik 

Gerindra Medan Kirimkan Calon Pengganti Godfried ke DPRD Medan

topmetro.news – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra ternyata telah mengirimkan nama usulan pergantian antar waktu (PAW) Godfried Efendi Lubis ke DPRD Kota Medan. “Sejak Senin (15 Oktober 2018) lalu sudah kita kirimkan surat PAW Godfried,” ujar Ketua DPC Gerindra Medan Bobby O Zulkarnain, ketika dikonfirmasi, Minggu (21/10/2018).

Sebagai pengganti Godfried, Gerindra mengirimkan nama Lily. Mantan anggota DPRD Medan Periode 2009-2014 itu merupakan calon anggota legislatif (caleg) dengan suara terbanyak kedua di bawah Godfried pada Pemilu 2014 silam.

Harapan Gerindra Medan

Bobby sendiri berharap agar DPRD Medan segera memproses PAW yang mereka ajukan. “Semoga secepatnya bisa selesai dan dilakukan pelantikan,” ucap pria yang juga calon anggota legislatif DPRD Sumut Dapil Medan A itu.

Seperti diketahui, Godfried Efendi Lubis merupakan anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra Periode 2014-2019. Namun, Godfried memilih pindah ke Perindo untuk bisa mengikuti Pemilu 2019. Keputusan Godfried pindah partai itu harus dibayar mahal, karena terkena PAW.

Dalam sebuah kesempatan Godfried mengatakan dia memilih pindah partai karena peluang di Gerindra sangat kecil. Selain itu, ia juga menyebut ada desakan dari konstituennya untuk tidak lagi bersama Gerindra di Pemilu 2019. Sehingga ia memilih pindah ke Perindo.

“Mengenai PAW saya taat azas dan ketentuan,” katanya beberapa waktu lalu. (TM-RAJA)

91 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment