You are here
Prediksi Liga Champions Borussia Dortmund vs Atletico Madrid 25 Oktober 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Champions Borussia Dortmund vs Atletico Madrid 25 Oktober 2018

topmetro.news – Borussia Dortmund akan menyambut Atletico Madrid dalam ajang pertandingan Liga Champions. Kali ini, kami akan memberikan prediksi Liga Champions menampilkan dua tim beda gaya. Duel ini merupakan pertemuan pertama di antara keduanya. Masing-masing tim memegang rekor 100%, setelah dua pertempuran dan laga ini bisa menjadi penentuan klub kelas berat, mana yang akhirnya memenangkan Grup A. Duel menarik ini bakal berlangsung, pada Kamis (25/10/2018) pukul 02:00 WIB di Signal-Iduna-Park.

Borussia Dortmund menuju ke Liga Champions dengan duduk di puncak Bundesliga. Mereka mengalahkan Stuttgart 4-0 akhir pekan kemarin untuk membuat empat kemenangan beruntun liga dan tetapi di puncak.

Dortmund sudah memiliki selisih empat poin atas Bayern Munchen saat ini, tetapi hanya unggul tiga poin dari Monchengladbach dan Werder Bremen. Pasukan Lucien Favre juga berada di puncak grup Liga Champions setelah dua pertandingan, memimpin Atletico Madrid dengan selisih gol.

Anak asuh Lucien Favre mengalahkan Club Brugge 1-0 dan dilanjutkan kemenangan 3-0 atas Monaco pada laga terakhirnya, hasil tersebut berhasil mengantarnya ke posisi teratas. Pertempuran ini sangat membantu untuk menentukan siapa yang sukses menuju puncak dan Dortmund akan tahu pentingnya menang di kandang.

Striker Paco Alcacer adalah orang yang harus di perhatikan Dortmund, dia sudah mencetak delapan gol musim ini, dan dia juga membuat dua gol di Spanyol. Pemain 25 tahun ini tampaknya mencetak gol atas setiap sentuhan dan itu bisa berlanjut di sini.

Atletico Madrid Tak Ingin Tampil Kecewa

Atletico Madrid kecewa dengan awal La Liga mereka seperti banyak klub top di ajang domestik. Padahal, pasukan Simeone akan sangat kecewa dengan fakta bahwa mereka gagal memanfaatkan sebagian besar dari Real Madrid dan Barcelona nan buruk pada awal periode.

Los Colchoneros saat ini duduk di posisi kelima, dua poin dibelakang pemuncak klasemen Barcelona. Luar biasa, Espanyol dan Alaves keduanya duduk di tiga besar setelah apa yang menjadi awal yang tak terduga di Spanyol. Pasukan Simeone bisa berada di level atas dengan Barcelona jika mereka tidak tergelincir pada akhir pekan, Atletico Madrid harus puas hasil imbang saat berjumpa Villarreal.

Di Liga Champions, Atletico Madrid menempati posisi kedua dengan selisih gol di belakang Borussia Dortmund, dan mereka tahu harus mengambil sesuatu di Signal-Iduna-Park nanti. Hasil imbang akan mewakili hasil nan bagus pada pertempuran ini.

Itu akan memungkinkan Atletico ke puncak grup dengan hasil imbang tanpa gol atau menang dalam pertandingan kandang melawan Dortmund, asalkan mereka memenangkan dua pertempuran lainnya. Tak dapat dihindari, Antoine Griezmann adalah orang yang harus diperhatikan Atletico, meskipun ia baru mencetak empat gol periode ini. Diego Costa bisa terus absen karena cedera, jadi Thomas Lemar adalah pemain berbahaya lainnya bagi Atletico Madrid.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Borussia Dortmund vs Atletico Madrid

Head To Head Borussia Dortmund vs Atletico Madrid

30-10-96 Borussia Dortmund 1 – 2 Atletico Madrid
16-10-96 Atletico Madrid 0 – 1 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund

15-10-18 Alemannia Aachen 0 – 4 Borussia Dortmund
06-10-18 Borussia Dortmund 4 – 3 Augsburg
04-10-18 Borussia Dortmund 3 – 0 Monaco
29-09-18 Bayer Leverkusen 2 – 4 Borussia Dortmund
27-09-18 Borussia Dortmund 7 – 0 Nurnberg

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

07-10-18 Atletico Madrid 1 – 0 Betis
04-10-18 Atletico Madrid 3 – 1 Club Brugge KV
30-09-18 Real Madrid 0 – 0 Atletico Madrid
26-09-18 Atletico Madrid 3 – 0 Huesca
22-09-18 Getafe 0 – 2 Atletico Madrid

Prediksi Kemenangan Borussia Dortmund vs Atletico Madrid :

POIN 1/2:0
GOL 0-2

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Atletico Madrid :

Borussia Dortmund : Roman Burki – Marcel Schmelzer – Omer Toprak – Lukasz Piszczek – Achraf Hakimi – Christian Pulisic – Shinji Kagawa – Mario Gotze – Marco Reus – Julian Weigl – Paco Alcacer

Atletico Madrid : Jan Oblak – Filipe Luis – Diego Godin – Jose Maria Gimenez – Juanfran – Angel Correa – Thomas – Lemar – Victor Vitolo – Koke – Antoine Griezmann – Diego Costa

70 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment