You are here
Produk Indonesia Berpotensi Rambah Pasar Internasional Ekonomi & Bisnis 

Produk Indonesia Berpotensi Rambah Pasar Internasional

Topmetro.News – Produk Indonesia berpotensi disejajarkan dengan produk berkualitas ekspor lainnya. Setidaknya, produk Indonesia berpotensi itu diakui Arlinda, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan. Katanya keanekaragaman produk Indonesia jadi peluang untuk pengusaha nasional merambah pasar global.

Produk Indonesia Berpotensi Tingkatkan Kinerja Perdagangan

Arlinda dalam sebuah kesempatan Forum Trade Tourism and Investment (TTI) di Tangerang Banten, Kamis (25/10/2018) menyampaikan Indonesia sebagai bangsa yang besar, berkemauan keras, ingin memiliki kontribusi kepada dunia melalui sinergi yang positif antara pemerintah dan dunia usaha dalam meningkatkan kinerja di sektor perdagangan, investasi dan pariwisata.

Arlinda berharap, Indonesia mendapat solusi strategis untuk peningkatan ekspor Indonesia bagi para pemangku kepentingan terkait.

”Selain itu, lanjut Arlinda, forum TTI ini juga kami manfaatkan sebagai ajang promosi di sektor perdagangan, pariwisata, dan investasi yang saat ini sedang giat digalakkan pemerintah Indonesia.”(*)

58 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment