Ketua PAC PP Hamparan Perak, Sahlan Ungguli Prabudi Ginting

ketua pac pp

Topmetro.News – Ketua PAC PP Hamparan Perak dipercaya kepada Sahlan. Hal itu diputuskan dalam Pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Hamparan Perak, Sahlan terpilih sebagai Ketua yang mengungguli Prabudi Ginting, Kamis (25/10/2018).

Rapat secara aklamasi yang digelar di Wisma Beringin Hamparan Perak disaksikan Muspika Kecamatan Hamparan Perak dan Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut serta diikuti 16 ranting PP.

Dalam pemilihan itu Sahlan unggul dari Prabudi Ginting.

Ketua PAC PP Dipilih Secara Aklamasi

Sebelumnya Wakil Ketua MPW Sumut Mapet Nasution  membuka RPP PAC Hamparan Perak.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim rapat pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak dengan Tema Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak Siap Bekerja Sepenuh Hati Mengantarkan Kader-Kader Terbaik Pemuda Pancasila Menjadi Anggota Legislatif, dengan ini resmi dibuka.”

Sementara itu H Sahbudin MPW PP Sumut yang juga merupakan wakil ketua Caretaker Deli Serdang ini mengharapkan dua kandidat masing-masing Sahlan dan Prabudi Ginting yang merupakan kader-kader terbaik Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak ini yang mana pun terpih supaya dapat mengemban amanah serta membesarkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Hamparan Perak, jangan lagi seperti sekarang,harapnya.

Ketua Caretaker PAC-PP Kecamatan Hamparan Perak H Anwar Faudi Hasibuan mengharapkan kepada Muspika untuk mempererat antara PP dan Muspika Kecamatan Hamparan Perak.

”Kita harapkan kedepannya acara seperti ini hendaknya jangan lagi diwakilkan tapi kita harapkan langsung dihadiri. Apa pun program-program pemerintahan yang ada di kecamatan Hamparan Perak mari kita dibantu dan mari kita sukseskan.”

”Sebagai Ketua Caretaker Hamparan Perak, Saya siap mendukung siapa pun yang terpilih sebagai Ketua PAC PP Hamparan Perak, dan mari sama-sama kita dukung dan kita besarkan Pemuda Pancasila khususnya di Hamparan Perak ini.” (TM15)

Related posts

Leave a Comment