Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton 28 Oktober 2018

prediksi liga inggris

topmetro.news – Prediksi Liga Inggris kali ini menyajikan duel Manchester United versus Cardiff City. Tuan rumah Manchester United akan menghadapi tamunya, Everton dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris. Partai ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (28/10/2018) di Old Tradford Stadium. Laga ini akan menjadi ujian bagi pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang sedang berada dalam tekanan.

Masa-masa sulit masih belum bisa beranjak dari Manchester United. Penampilan labil United membuat mereka tercecer dari persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini. Hal ini tak boleh terus-terusan terjadi. Lawan yang akan mereka hadapi yaitu Everton sudah siap memberikan kejutan. Modal baik sudah dikantongi oleh tim sekota Liverpool tersebut jelang laga ini.

Jose Mourinho akan kembali diuji. Pelatih Portugal tersebut harus bisa membawa Manchester United ke jalur kemenangan lagi. Jika kembali gagal, nasib Mourinho sebagai pelatih kepala United bisa segera berakhir. Oleh sebab itu, Mourinho harus memastikan jika anak asuhnya tampil dengan peforma terbaiknya.

Romelu Lukaku akan kembali dipercaya Mourinho sebagai ujung tombak. Pemain timnas Belgia tersebut siap mengemban tugas sebagai pencetak gol di partai ini. Tak hanya Lukaku saja, lini depan Manchester United juga akan dihuni oleh dua penyerang yang beroperasi di sisi sayap yakni Anthony Martial dan juga Alexis Sanchez.

Untuk lapangan tengah, Mourinho kemungkinan besar masih mengandalkan trio Nemanja Matic, Paul Pogba dan Fred. Masih ada Fellaini dan Ander Herrera yang siap dipasang dari bangku cadangan. Sementara itu untuk menjaga pertahanan, United akan menurunkan kuartet Antonio Valencia, Luke Shaw, Vincent Lindelof dan juga Eric Bailly.

Everton Ingin Tampil Maksimal

Kubu Everton sendiri ingin tampil semaksimal mungkin di pertandingan ini. The Toffes akan memasang semua pemain terbaik yang dimilikinya mulai dari Omar Niasse, Theo Walcott, Cenk Tosun, Gylffi Sigurdsson, Morgan Schneiderlin, Leighton Baines, Phil Jagielka, Michael Keane dan Jordan Pickford.

Partai ini pastinya akan berlangsung dengan seru. Kedua tim akan menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih hasil maksimal. United sendiri mau tidak mau harus bisa memenangkan laga ini untuk menyelamatkan muka Jose Mourinho. Pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang 2-2. (TM-RED)

Statistik Manchester United vs Everton

Head to Head Manchester United vs Everton :

02 Jan 2018 ; Everton 0 – 2 Manchester Utd
17 Sep 2017 ; Manchester Utd 4 – 0 Everton
05 Apr 2017 ; Manchester Utd 1 – 1 Everton
04 Dec 2016 ; Everton 1 – 1 Manchester Utd
04 Aug 2016 ; Manchester Utd 0 – 0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

03 Oct 2018 ; Manchester Utd 0 – 0 Valencia
29 Sep 2018 ; West Ham 3 – 1 Manchester Utd
26 Sep 2018 ; Manchester Utd 2 – 2 Derby Country
22 Sep 2018 ; Manchester Utd 1 – 1 Wolverhampton
20 Sep 2018 ; Young Boys 0 – 3 Manchester Utd

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

03 Oct 2018 ; Everton 1 – 1 Southampton
29 Sep 2018 ; Everton 3 – 0 Fulham
23 Sep 2018 ; Arsenal 2 – 0 Everton
16 Sep 2018 ; Everton 1 – 3 West Ham
01 Sep 2018 ; Everton 1 – 1 Huddersfield

Prediksi Kemenangan Manchester United vs Everton :

POIN 0:14
GOL 3-1

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Everton :

Manchester United : De Gea, Valencia, Bailly, Smalling, Shaw, Fellaini, Matic, Pogba, Alexis, Lukaku, Rashford.

Everton : Stekelenburg, Kenny, Keane, Zouma, Baines, Schneiderlin, Davies, Bernard, Dowell, Lookman, Tosun.

Related posts

Leave a Comment