You are here
Tewas Tergantung di Kamar Mandi, Ditemukan Adik Kandung, Medan Deli Heboh Kota Medan 

Tewas Tergantung di Kamar Mandi, Ditemukan Adik Kandung, Medan Deli Heboh

Topmetro.News – Tewas tergantung di kamar mandi. Begitulah Ahmad Pramana Putra (26) warga Jalan RPH, Lingkungan 10, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan seling di Tiang Kayu plafon kamar mandi rumahnya, Kamis (25/10/2018) malam. Akibat peristiwa ini, kawasan Medan Deli sempat heboh.

Tewas Tergantung Ditemukan Adik Kandung

Info yang diperoleh Koran Topmetro (media grup Topmetro.News) jenazah korban pertama kali ditemukan adik kandungnya bernama Edwin Hidayat.

Saat itu Edwin hendak buang air di kamar mandi, namun pintu kamar mandi ditutup korban. Lantaran sudah terdesak untuk buang air besar, Edwin mengedor pintu. Tapi korban yang berada di dalam kamar mandi tetap tidak menjawab.

Karena tidak ada suara dari dalam kamar mandi Edwin langsung mengabari orangtuanya. Lalu Edwin bersama orangtuanya mendobrak pintu kamar mandi.

Terkejut Korban Tewas Tergantung

Alangkah terkejutnya mereka melihat korban tergantung dalam kamar mandi.

Melihat kondisi korban tergantung, Edwin dan orangtuanya langsung menurunkan korban. Selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit di kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Tanjunf Mulia, Kecamatan Medan Deli. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi.

“Korban baru pulang dari merantau di Pekan Baru (Riau),” kata seorang warga yang enggan menyebutkan identitasnya.

Pria berusia 40 tahun itu menilai, korban merupakan duda namun tidak mempunyai anak.

“Dia (korban) sudah cerai dengan istrinya tapi warga tidak tahu masalah apa mereka bercerai,” kata pria itu.

Kejadian bunuh diri ini dibenarkan Iptu Bonar Pohan, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan.

“Korban bunuh diri di plafon kamar mandi rumahnya. Saat ini kita belum tahu motif kenekatan korban bunuh diri. Tapi keterangan dari tetangga korban bahwa korban baru pulang merantau,” kata Pohan. (TM-14)

164 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment