Awak Pesawat Lion Air Damayanti Simarmata dan 3 ‘Anak Medan’ Ikut Jadi Korban

lion air jatuh

Topmetro.News – Awak pesawat Lion Air Damayanti Simarmata bersama 3 ‘Anak Medan’ (red, Sumatera Utara) dilaporkan ikut jadi korban jatuhnya pesawat Lion, Senin (29/10/2018) tadi pagi.

Awak Pesawat Lion Air Dipimpin Capt Bhavye Suneja

Sekadar diketahui pesawat nahas ini dikomandoi Capt Bhavye Suneja dengan copilot Harvino bersama enam awak kabin atas nama Damayanti Simarmata, Mery Yulianda, Shintia Melina, Citra Noivita Anggelia, Alviani Hidayatul Solikha dan Deny Maula. Kapten pilot sudah memiliki jam terbang lebih dari 6.000 jam terbang dan copilot telah mempunyai jam terbang lebih dari 5.000 jam terbang

“Lion air sangat prihatin dengan kejadian ini dan akan berkerjasama dengan instansi terkait dan semua pihak sehubungan dengan kejadian ini,” tuturnya.

Sementara dari 100 daftar manivestasi sementara penumpang Lion Air, Topmetro.News mencatat tiga orang penumpang bermarga. Ketiga penumpang itu diantaranya Nursi Damanik, Ruslan Purba dan Rohman Sagala

“Kami akan terus memberi informasi terbaru sesuai perkembangan lebih lanjut,” kata Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air.(*)

Related posts

Leave a Comment