You are here
Korban Lion Air Pegawai BPK, Termasuk Martua Sahata Siahaan Tokoh 

Korban Lion Air Pegawai BPK, Termasuk Martua Sahata Siahaan

Topmetro.News – Korban Lion Air yang jatuh Senin (29/10/2018) yang berstatus pegawai BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) dilaporkan 10 orang. Dari 10 korban dimaksud salah satu diantaranya Martua Sahata Siahaan.

Keterangan resmi yang dirilis Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ini sudah viral di media sosial.

Korban Lion Air Alumni Universitas HKBP Nommensen

Dari info yang diterima Topmetro.News, korban Lion Air Martua Sahata Siahaan, tercatat sebagai Ketua Tim Senior, BPK perwakilan Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Martua Sahata Siahaan, merupakan sosok pria kelahiran Medan, 14 Mei 1968. Dirinya menuntaskan pendidikan Sarjana Akuntansi tahun 1992 di Universitas HKBP Nommensen Medan. Selain itu melanjutkan Pasca Sarjana Manajemen tahun 2000 pada Universitas Persada YAI.

Mengawali karirnya di BPK tahun 1994 di Sekretariat Jenderal BPK, lalu AKN III, BPK Perwakilan Provinsi Kendari Tahun 2007, AKN VI Tahun 2011 dan tahun 2017 dipercaya sebagai Ketua Tim Senior pada BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bachtiar Arif, Sekretaris Jenderal BPK sesaat lalu mengungkapkan pihaknya akan terus memantau perkembangan korban pegawai BPK dalam insiden Lion Air JT-610 nahas yang jatuh di laut Karawang, pagi tadi.(*)

DAFTAR KORBAN PEGAWAI BPK

1. Harwinoko
2. Achmad Sobih Inajatullah
3. Dicky Jatnika
4. Martua Sahata (Siahaan)

5. Zuiva Puspitaningrum
6. Yulia Silviyanti
7. Reski Amalia
8. Yoga Perdana
9. Yunita Sapitri
10.Imam Riyanto

 

1.059 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment