You are here
Sonny Setiawan, Selamat dari Maut Lion Air Tokoh 

Sonny Setiawan, Selamat dari Maut Lion Air

Topmetro.News – Sonny Setiawan, bisa dikatakan beruntung, Sonny Setiawan merupakan salah seorang yang masuk dalam daftar manifestasi pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang jatuh di Tanjung Karawang, Senin (29/10/2018). Namun lantaran ketinggalan pesawat dirinya tak ikut jadi korban.

Sonny Setiawan Awalnya Terjebak Macet

Menurut cerita Sonny yang kini viral di media sosial Facebook, Twitter dan WhatsApp, dirinya tercatat sebagai penumpang pesawat maut itu. Namun dirinya mengaku terlambat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, sehingga ditinggalkan pesawat.

Menurut dia, dirinya tertinggal lantaran terjebak macet dalam perjalanan dari Bandung menuju Bandara Soekarno Hatta.

Memang, Sonny mengaku sempat kecewa lantaran tertinggal pesawat. Terlebih tiket yang dipesannya hangustanpa ada ganti.

“Nggak tahu. Saya dari Bandung jam 11.00 malam, tapi macet di tol Cikampek. Akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta jam 06.20 WIB. Padahal biasanya saya sudah sampai bandara itu pukul 03.00 WIB,” kenang Sonny seraya menjelaskan kembali membeli tiket Sriwijaya Air tujuan Bangka Belitung, pukul 10.00 WIB dan tiba di Pangkalpinang sekitar pukul 11.00 WIB.

Sekadar diketahui Sonny Setiawan tercatat sebagai Pegawai Kementerian Keuangan di Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Lantaran tugas, setiap minggu dia harus ke Banung.(*)

473 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment