Wow … Ronaldo Pamer Mobil Mewah. Harganya ‘Selangit’

TOPMETRO.NEWS – Cr-7 alias Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola Real Madrid kembali memamerkan foto mobil kesayangannya di media sosial. Kini, giliran foto mobil hitam Bugatti Veyron yang dia pajang sebagai latar foto dirinya yang sedang bergaya dengan memakai kaca mata hitam. Hmmm.

Tanpa keterangan kata-kata apapun, hanya memberikan tanda ikon rumah, kacamata, dan matahari, foto itu mendapat respons dari jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Sebanyak 2,2 juta penggemar menyukai foto Ronaldo dengan gaya duduk di samping mobil mewah tersebut. Foto itu juga mendapat lebih dari 32 ribu komentar.

Dilansir dari posbelitung, bintang sepak bola asal Portugal itu sedang menikmati “quality time” dengan salah satu barang kesayangannya. Dan dia tak merasa takut-takut untuk memperlihatkannya kepada penggemarnya di seluruh dunia.

Bugatti Veyron adalah salah satu mobil kesayangannya. Konon, mobil milik Ronaldo ini merupakan salah satu mobil yang memiliki kecepatan tertinggi di dunia. Kecepatannya bisa mencapai 265 mil per jam dan harganya mencapai 1,7 juta poundsterling atau sekitar Rp29 miliar.

Mobil kesayangan Ronaldo itu dibeli setelah dia merayakan juara Piala Eropa 2016. Keberhasilan itu membuat dia menambah koleksi mobil mewah yang baru.

Ronaldo membeli mobil super mewah berupa Bugatti Veyron yang bernilai sekitar 1,7 juta pound setara Rp29 miliar.

Bugatti Veyron merupakan salah satu mobil tercepat di dunia yang memiliki kecepatan hingga 255mph atau sekitar 410 kilometer per jam. (bp)

Related posts

Leave a Comment