You are here
Tabrakan Beruntun, 2 Angkot 1 Truk dan Sepeda Motor Ringsek Peristiwa 

Tabrakan Beruntun, 2 Angkot 1 Truk dan Sepeda Motor Ringsek

topmetro.news – Tabrakan beruntun terjadi di persimpangan tiga Jalan KL Yos Sudarso dan Jalan Pancing, Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, pada Senin (29/10/2018). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan dan sudah dirawat di rumah sakit.

Namun, akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor Yamaha F 5312 CN Meti Supruyati (35) dan Hasim Rahma Musdalifa (7) warga Jalan Platina I Paya Rumput Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli, dilindas truk BK 8190 XD yang disupiri Marlon Siregar (52) warga Jalan Marelan Raya Lingkungan 23 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Informasi yang diterima menyebutkan semula sebelum terjadi kecelakaan lalulintas itu, angkot BK 1407 DO yang dikemudikan Andrian Duratun Kausar (21) warga Jalan Ileng Lingkungan 30 No 5 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan berjalan dari arah Medan menuju Belawan, namun tiba-tiba muncul truk BK 8190 XD yang dikemudikan Marlon dari arah yang sama menabrak bagian belakang angkot BK 1407 DO.

Pengemudi Truk Banting Stir

Kemudian selanjutnya pengemudi truk tersebut banting stir ke kanan dan menabrak sepeda motor Yamaha F 5312 CN yang dikendarai Meti berboncengan dengan Hasim Rahma Musdalifa yang saat itu akan menyeberang dari Simpang Jalan Pancing (Martubung) menuju ke arah Jalan KL Yos Sudarso arah Belawan.

Lalu, mobil truk tersebut menabrak mopen Isuzu BK 1332 GC yang dikemudikan Lianto Marudut Siahaan (55) warga Jalan Starban Gang Mesjid No 254a Kecamatan Polonia datang dari arah Belawan.

Akibat kejadian lakalantas tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor itu mengalami luka-luka dan berobat ke RS Delima dan keempat kendaraan tersebut mengalami kerusakan.

Salah seorang pengguna jalan, Junaidi (35) warga Jalan RPH Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli mengaku terkejut menyaksikan sepeda motor dilindas ban truk.

“Kalau dilihat dari kondisi sepeda motor yang dilindas ban truk, masyarakat akan menduga, pengendara tersebut tewas. Padahal cuma kepala anaknya yang luka-luka,” kata Junaidi.

Sementara Panit Lantas Polsek Medan Labuhan, Ipda Hidayat Hasibuan ketika dikonfirmasi kru koran ini mengatakan pihaknya telah mengamankan semua kenderaan yang terlibat kecelakaan.

“Semua kenderaan telah kita amankan. Saat ini ketiga supir truk dan mobil masih diambil keterangannya. Selanjutnya pengendara dan anak yang dibonceng sedang dirawat di rumah sakit,” jelas Dayat.(TM/14)

86 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment