Prediksi Liga Champions Inter Milan vs Barcelona 7 November 2018

inter milan vs barcelona

topmetro.news – Di tengah pekan ini, penyisihan Liga Champions musim 2018/19 kembali lagi. Kali ini, Inter Milan akan menjamu Barcelona pada laga keempat babak penyisihan Grup B berlangsung, pada Rabu (7/11/2018) pukul 03:00 WIB di Giuseppe Meazza. Barcelona berhasil mengalahkan Inter, lebih mudah dari yang diharapkan dua minggu lalu di Camp Nou, memastikan diri semakin dekat dengan kelolosan ke babak 16 besar kompetisi.

Blaugrana memenangkan tiga dari tiga di Liga Champions, dan mereka unggul delapan poin di atas PSV dan Tottenham. Inter sangat mengecewakan di Camp Nou, gagal satu kali pun membuat berkeringat Marc-Andre ter Stegen pada laga itu. Meskipun lini belakang Barcelona tanpa Samuel Umtiti, memiliki terlalu banyak lubang. Nyatanya, bintang Inter Mauro Icardi gagal memanfaatkannya. Hanya pemain pengganti Matteo Politano yang berhasil tepat sasaran, tapi masih digagalkan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Rafinha dan Jordi Alba mencetak masing-masing satu gol di pertandingan tersebut. Kami pun berharap kedua pemain itu tampil bagus pada laga ini. Laga ini merupakan pertemuan kedelapan antara kedua tim Barca menang empat kali, imbang dua kali dan kalah satu kali melawan Inter.

Namun, fans Blaugrana masih bisa mengingat malam yang menyakitkan delapan tahun lalu, ketika kemenangan tipis 1-0 di Camp Nou. Hal itu, tidak cukup untuk membawa mereka lolos ke final. Inter memenangkan leg pertama 3-1 di Giuseppe Meazza, dan akhirnya mengangkat trofi Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munchen di final.

Nerazzurri bangkit dari kekalahan di tangan Barcelona dengan tampilan yang menakjubkan di Lazio. Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic menginspirasi kemenangan 3-0 yang meyakinkan, atas Biancocelesti di Stadio Olimpico. Inter kini duduk di urutan kedua, pada klasemen Seri A dengan 25 poin dari 11 pertandingan. Mereka datang dengan kepercayaan diri tinggi, setelah menang 5-0 atas Genoa pekan lalu.

Datang Dengan Semangat Terbaik

Namun demikian, skuad Ernesto Valverde datang dengan semangat terbaiknya setelah menang 5-1 atas Real Madrid di El Clasico sembilan hari lalu. Luis Suarez tampil luar biasa selama Lionel Messi absen, dan berharap dia akan kembali jadi pahlawan Blaugrana di sini. Saat tandang Barcelona tampil kurang meyakinkan. Terakhir kali harus bersusah payah dalam mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 3-2.

Kedua tim ini merupakan sama sama menjadi bintang dari sepakbola Eropa, hanya saja untuk Inter Milan sudah mulai meredup dari beberapa musim terakhir. Dalam sejarah pertemuan kedua tim ini, Barcelona mendominasi atas Inter Milan. Dari lima kali pertemuan, Barcelona sukses memetik tiga kali kemenangan dan Inter hanya sekali kemenangan. Pekan ini Inter bakal berusaha memetik kemenangan kandang. Namun, Barcelona juga bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan, dengan kondisi performa yang sudah membaik. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Barcelona

Head To Head Inter Milan Vs Barcelona :

25/10/18 Barcelona 2 – 0 Internazionale
29/04/10 Barcelona 1 – 0 Internazionale
21/04/10 Internazionale 3 – 1 Barcelona
25/11/09 Barcelona 2 – 0 Internazionale
17/09/09 Internazionale 0 – 0 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Bermain Inter Milan :

30/09/18 Internazionale 2 – 0 Cagliari
04/10/18 PSV 1 – 2 Internazionale
08/10/18 SPAL 1 – 2 Internazionale
22/10/18 Internazionale 1 – 0 Milan
25/10/18 Barcelona 2 – 0 Internazionale

Lima Pertandingan Terakhir Bermain Barcelona :

04/10/18 Tottenham Hotspur 2 – 4 Barcelona
08/10/18 Valencia 1 – 1 Barcelona
21/10/18 Barcelona 4 – 2 Sevilla
25/10/18 Barcelona 2 – 0 Internazional
28/10/18 Barcelona 5 – 1 Real Madrid

Prediksi Kemenangan Inter Milan vs Barcelona :

POIN 1 3/4:0
GOL 1-3

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Barcelona :

Inter Milan : S. Handanovic – João Miranda – D. D’Ambrosio – M. Škriniar – I. Perišic – A. Candreva – Borja Valero – K. Asamoah – M. Vecino – M. Brozovic – M. Icardi.

Barcelona : M. ter Stegen – Piqué – Jordi Alba – Sergi Roberto – C. Lenglet – I. Rakitic – Sergio Busquets – Philippe Coutinho – Rafinha – Arthur – L. Suárez.

Related posts

Leave a Comment