You are here
Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Borussia Dortmund 7 November 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Borussia Dortmund 7 November 2018

topmetro.news – Atletico Madrid hancur lebur saat bertandang ke markas Borussia Dortmund dua pekan silam. Di laga tersebut pasukan Diego Simeone tak bisa berbuat banyak dan kalah telak 0-4. Pada laga ini kami menyajikan prediksi Atletico Madrid vs Borussia Dortmund, yang tentunya Atletico Madrid tentu mengusung misi balas dendam, untuk membalas kekalahan telak yang memalukan itu berlangsung, pada Rabu (7/11/2018) pukul 03:00 WIB di Wanda Metropolitan.

Di sisi lain penampilan Borussia Dortmund memang luar biasa di musim ini. Tim berjuluk Die Borussen itu masih memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan catatan belum terkalahkan. Hal serupa juga mereka alami di grup A Liga Champions musim ini.

Pasukan Los Colchoneros bakal bermain menjamu tamunya Borussia Dortmund. Setelah kegagalan di Dortmund, Atletico hampir tidak memiliki peluang buat mengambil tempat pertama di grup, namun mereka pasti akan mencoba yang terbaik agar mendapatkan kembali seri kemenangan terutama dengan kandang sendiri.

Atletico Madrid ditahan dengan hasil imbang nan mengesankan oleh tim Leganes. Namun, sisi Diego Simeone masih berada di antara para pemimpin liga. Los Colchoneros belum bagus musim ini, tetapi mereka akan mencari Dortmund untuk kekalahan 4-0 nan menghancurkan menjelang akhir Oktober lalu.

Pasukan Diego Simeone telah dihancurkan oleh kekalahan pada laga sebelumnya, tetapi skor besar sebagian turun membuat tiga gol dalam 20 menit terakhir pertandingan, dan Simeone bakal mewarnai timnya melawan keruntuhan yang sama.

Dortmund Siap Ledani Atletico Madrid

Borussia Dortmund menempatkan rekor fantastis di Liga Champions musim ini, di garis depan saat mereka mencoba untuk memenangkan tandang ke Spanyol di ajang Europa untuk kedua kalinya dalam 14 kali percobaan.

Pemenang ketiga pertarungan Grup A sejauh ini dengan delapan gol dicetak dan tidak ada kebobolan, Dortmund sekarang mencoba untuk mengulangi kesuksesan tunggal mereka di tanah Spanyol nan benar-benar datang melawan Atletico Madrid dalam perjalanan buat menjadi juara Europa.

Sisi Lucien Favre mungkin tersanjung oleh kemenangan 4-0 di Westfalenstadion di mana Raphael Guerreiro mencetak dua gol setelah masuk di menit ke-63, tetapi tidak ada yang membantah bahwa itu merupakan hasil menyolok melawan tim yang biasanya sangat defensif.

Sepertinya ini akan menjadi laga yang imbang, meskipun itu tidak berarti pertahanan Atletico Madrid akan membaik. Tuan rumah belum pernah satu kali pun mencatatkan gawang bersih dalam lima laga melawan Borussia Dortmund di kompetisi Eropa, dengan setengah dari total gol yang masuk ke gawang mereka (8 gol) tercipta di pertemuan terakhir (4-0 di Signal Iduna Park). Dan sementara Los Rojiblancos mencetak gol dalam setiap laga Liga Champions di stadion barunya, mereka juga kebobolan dalam tiga dari empat laga.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Atletico Madrid vs Borussia Dortmund

Head to Head Atletico Madrid vs Dortmund :

25/10/18 Dortmund 4-0 Atletico Madrid (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

28/10/18 Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad (Liga Spanyol)
25/10/18 Dortmund 4-0 Atletico Madrid (Liga Champions)
20/10/18 Villarreal 1-1 Atletico Madrid (Liga Spanyol)
07/10/18 Atletico Madrid 1-0 Real Betis (Liga Spanyol)
04/10/18 Atletico Madrid 3-1 Club Bruges (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Dortmund :

27/10/18 Dortmund 2-2 Hertha Berlin (Liga Jerman)
25/10/18 Dortmund 4-0 Atletico Madrid (Liga Champions)
20/10/18 Stuttgart 0-4 Dortmund (Liga Jerman)
15/10/18 Alemannia Aachen 0-4 Dortmund (Laga Persahabatan)
06/10/18 Dortmund 4-3 Augsburg (Liga Jerman)

Prediksi Kemenangan Atletico Madrid vs Borussia Dortmund

POIN 0:1/2
GOL 2-1

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Borussia Dortmund :

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Godin, Hernandez, Filipe Luis, Thomas, Niguez, Koke, Lemar, Costa, Griezmann.

Dortmund : Burki, Piszczek, Diallo, Zagadou, Hakimi, Witsel, Delaney, Pulisic, Gotze, Bruun Larsen, Reus.

53 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment