You are here
Prediksi Liga Champions Juventus vs Manchester United 8 November 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Champions Juventus vs Manchester United 8 November 2018

topmetro.news – Duel big match di Liga Champions terjadi dipertengahan pekan ini. Untuk itu kami memberikan prediksi Juventus vs Manchester United. Di babak penyisihan grup Liga Champions kembali dua tim raksasa bentrok antar Juventus menjamu Manchester United. Hal itu akan terjadi saling menjajal kekuatan berlangsung, pada Kamis (8/11/2018) pukul 03:00 WIB di Allianz Stadium. Pastinya dalam pertemuan kedua tim ini, akan memberikan tontonan yang begitu seru dan sengit. Selain itu juga laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Manchester United, yang takluk di kandang sendiri di laga kemarin.

Juventus saat ini memiliki penampilan gemilang. Selama lima pertandingannya, Juventus tidak pernah menelan kekalahan, bahkan saat menghadapi pertandingan terakhirnya di Serie A. Bersama tuan rumah Empoli juga berhasil menorehkan kemenangan. Dalam pertandingan tersebut, pemain Juventus yang berhasil menorehkan kemenangan adalah bintang papan atas, Christian Ronaldo sebanyak 2 kali di menit ke 54’ dan ke 70’.

Massimilano Allegri sebagai pelatih Juventus akan mengupayakan kemenangan ini. Sang pelatih akan mencari taktik yang jitu dalam kemenangan ini. Selain Cristian Ronalddo tuan rumah Juventus juga memiliki banyak pemain bintang diantaranya M. Pjanic, Alex Sandro dan P. Dybala.

Pasalnya sebelumnya dalam laga pekan ketiga kemarin Setan Merah harus di taklukkan tim berjuluk Si Nyonya Tua di kandang sendiri dengan skor 1-0. Maka dari itu laga pekan keempat kali ini Man United akan melakoni laga tandang ke markas Juventus untuk mencuri tiga poin penuh. Saat ini kedua tim ini masih menjadi tim papan atas Grup H. Juventus sudah berada dipuncak klasemen dengan memetik 9 poin dan Manchester United masih berada di posisi kedua dengan menuai 4 poin.

Dalam laga lanjutan kali ini dimana kedua tim pastinya sudah mempersiapkan timnya dengan baik. Terutama untuk Man United yang dimana mereka ingin mencuri tiga poin pastinya mereka harus bisa tampil maksimal. Untuk performa dari Manchester United dari dua laga terakhirnya sukses memetik kemenangan secara beruntun.

Sedangkan untuk tuan rumah Bianconerri dimana mereka memiliki mental yang jauh lebih baik. Pasalnya dalam lima laga sebelumnya dimana Juventus sukses memetik sekali imbang dan empat kali kemenangan. Hal ini akan menjadi peluang bagus untuk Juventus agar bisa mengkokohkan timnya dipuncak klasemen.

Manchester United Sedang Terkendala

Manchester United yang sedang terkendala tidak sedikit masalah mesti puas sedang di peringkat 2 dengan raihan 4 poin. Adapun raihan tersebut masih paling dekat dengan Valencia yang meraih 2 poin. Penting disini ialah ketika mereka pulang kalah, maka Valencia dapat menggantikan posisi mereka, bila menang atas Young Boys.

Tentunya stadion ini akan sangat ramai sekali dihadiri oleh para supporter dari kedua tim. Manchester United tentunya akan bertanding dengan lebih baik lagi pada pertandingan kali ini. Tim yang satu ini memiliki riwayat pertandingan yang cukup baik pada pertandingan sebelumnya saat melawan Everton. Tim yang satu ini berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 2 – 1. Pastinya tim ini akan berlatih dengan lebih keras lagi dan memenangkan pertandingan berikutnya.

Sebelumnya kedua tim tersebut yang sudah pernah bertemu dan bersaing di ajang kompetisi yang sama. Dalam sejarah pertemuan kedua tim ini dimana dari tiga kali pertemuan Manchester United unggul dengan memetik dua kali kemenangan Juventus sekali kemenangan.

Statistik berkata bahwa persentase kemenangan Juventus lebih banyak ketimbang Manchester United. Kepastian ini berbandingan dengan apa yang telah terjadi pada leg kesatu kemarin, Ronaldo cs dapat menang tipis 1-0 di Old Trafford.

Satu gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala, dan penguasaan bola sendiri sukses dikendalikan oleh Juventus. Dengan kata lain, level Juventus pun masih sedang di atas Manchester United. Banyak yang berpikir bahwa Juventus menyerahkan pelajaran urgen terhadap mentalitas dan taktik untuk tuan rumah.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Juventus vs Manchester United

Head To Head Juventus Vs Manchester United :

24/10/18 Manchester United 0 – 1 Juventus
25/02/03 Juventus 0 – 3 Manchester United
19/02/03 Manchester United 2 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

02/10/18 Juventus 3 – 0 Young Boys
06/10/18 Udinese 0 – 2 Juventus
20/10/18 Juventus 1 – 1 Genoa
24/10/18 Manchester United 0 – 1 Juventus
27/10/18 Empoli 1 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

03/10/18 Manchester United 0 – 0 Valencia
06/10/18 Manchester United 3 – 2 Newcastle United
20/10/18 Chelsea 2 – 2 Manchester United
24/10/18 Manchester United 0 – 1 Juventus
28/10/18 Manchester United 2 – 1 Everton

Prediksi Kemenangan Juventus vs Manchester United

POIN 0:1/2
GOL 2-1

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Manchester United :

Juventus : W. Szczesny – L. Bonucci – Alex Sandro – M. De Sciglio – D. Rugani – B. Matuidi – M. Pjanic – R. Bentancur – Cristiano Ronaldo – P. Dybala – F. Bernardeschi.

Manchester United : David de Gea – A. Young – C. Smalling – V. Lindelöf – L. Shaw – Mata – N. Matic – P. Pogba – Fred – A. Martial – M. Rashford.

85 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment