You are here
Prediksi Liga Champions Viktoria Plzen vs Real Madrid 8 November 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Champions Viktoria Plzen vs Real Madrid 8 November 2018

topmetro.news – Lagi! Kami memberikan sedikit kemudahan untuk anda, dengan menyajikan prediksi Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Real Madrid. Bertindak sebagai tim tamu, Real Madrid tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat meraih poin penuh, di depan seluruh pendukung sendiri, dengan menghadapi Viktoria Plzen berlangsung, pada Kamis (8/11/2018) pukul 03:00 WIB di Doosan Arena. Viktoria Plzen yang akan memperoleh dukungan penuh di pertandingan kali ini, tentu harus dapat tampil lebih maksimal lagi, sehingga berpeluang besar untuk dapat meraih hasil positif.

Dalam pertandingan sebelumnya antara kedua kesebelaan ini, Viktoria Plzen dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 2 – 1, ketika bermain di markas Real Madrid. Dan kali ini merupakan saat yang tepat bagi mereka untuk menuntut balas. Satu grup bersama Real Madrid, AS Roma, dan CSKA Moscow, Viktoria Plzen selalu merupakan tim yang tidak diunggulkan. Tetapi klub asal Ceko itu, telah menunjukkan beberapa tanda-tanda yang menjanjikan.

Mereka masih tanpa kemenangan dalam Grup G, dan kekalahan 5-0 mereka di kandang AS Roma bukanlah laga terbaiknya, tetapi mereka berhasil mencuri satu poin di kandang CSKA Moscow, dan hanya kalah tipis (1-2) dari Real Madrid pada laga sebelumnya.

Namun Real Madrid adalah klub yang sedang mengalami krisis saat ini. Julen Lopetegui sebenarnya memulai musim dengan cukup baik saat dia memenangkan 5 dari 7 pertandingann kompetitifnya, tetapi Los Blancos mengalami kekalahan telak 3-0 di kandang Sevilla. Setelah kekalahan memalukan tersebut, secara beruntun mereka kalah empat kali dari 6 laga, dengan yang terbaru adalah kekalahan 5-1 di El Clasico yang membuat Lopetegui akhirnya dipecat.

Real Madrid Dipimpin Pelatih Baru

Pelatih baru Santiago Solari berhasil menang 4-0 atas klub Segunda B (divisi tiga Liga Spanyol) Melilla di Copa del Rey dan mengalahkan Real Valladolid 2-0 pada akhir pekan, tetapi tim tersebut terlihat jauh dari meyakinkan. Los Merengues benar-benar kesulitan saat laga-laga tandang musim ini. Kepergian Cristiano Ronaldo telah memberikan pukulan besar pada mereka. El Real hanya memenangkan 2 dari 7 tandangnya. Jadi ini merupakan kesempatan besar bagi Viktoria Plzen.

Tuan rumah secara mengejutkan sulit dikalahkan di kandang. Viktoria Plzen hanya kalah 5 kali dari 17 laga kandang Liga Champions. Meski sebagian besar dari laga-laga itu terjadi melawan tim yang levelnya lebih rendah dari Real Madrid, mereka mencuri poin melawan klub seperti AC Milan dan CSKA Mosow, serta membatasi Bayern Munchen menang dengan skor 1-0 saja.

Peluang bagi Plzen untuk mendapatkan sesuatu pada hari Kamis terlihat besar mempertimbangkan keadaan Real Madrid saat ini. Karena itu diprediksi laga nanti akan berakhr imbang.

Sementara itu dari tim tamu Real Madrid sepertinya masih berada dalam periode buruk. Pada pertandingan ini akan bermain sebagai tim tamu tentu sedikit berbeda bagi Real Madrid sehingga Los Galacticos wajib berusaha lebih maksimal lagi untuk tampil dengan performa terbaiknya sehingga berpeluang besar untuk dapat meraih kemenangan dan membawa pulang 3 poin dari markas lawan. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Viktoria Plzen vs Real Madrid

Head To Head Viktoria Plzen vs Real Madrid

24.10.18 Real Madrid 2 – 1 Viktoria Plzen

Lima Pertandingan Terakhir Viktoria Plzen

31.10.18 Viktoria Plzen 2 – 3 Ostrava
28.10.18 Viktoria Plzen 2 – 1 Slovacko
24.10.18 Real Madrid 2 – 1 Viktoria Plzen
19.10.18 Bohemians 1905 2 – 2 Viktoria Plzen
11.10.18 Vyskov 1 – 5 Viktoria Plzen

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid

01.11.18 Melilla 0 – 4 Real Madrid
28.10.18 Barcelona 5 – 1 Real Madrid
24.10.18 Real Madrid 2 – 1 Viktoria Plzen
20.10.18 Real Madrid 1 – 2 Levante
06.10.18 Alaves 1 – 0 Real Madrid

Prediksi Kemenangan Viktoria Plzen vs Real Madrid

POIN 1 3/4:0
GOL 1-3

Prediksi Susunan Pemain Viktoria Plzen vs Real Madrid:

Viktoria Plzen : Horava, Hrosovsky, Hubnik, Kolar, Kopic, Kovaric, Kozacik, Krmencik, Limbersky, Pernica, Reznik

Real Madrid : Keylor Navas, Daniel Carvajal, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema

54 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment