You are here
Prediksi Liga UEFA Europa BATE  Borisov vs Chelsea 9 November 2018 Olahraga 

Prediksi Liga UEFA Europa BATE Borisov vs Chelsea 9 November 2018

topmetro.news – Liga UEFA Europa telah memasuki babak krusial, untuk lolos ke fase berikutnya. Kami menyajikan prediksi Bate Borisov vs Chelsea, merupakan salah satu pertandingan menarik di pekan ini. Tuan rumah BATE Borisov siap menyambut Chelsea, setelah mereka memenangkan gelar Liga Primer Belarusia, untuk kali ke-13 secara berturut-turut. Menghadapi babak penyisihan Liga UEFA Eropa ini, BATE kedatangan tamu dari perwakilan Liga Inggris, Chelsea. Mendapatkan support penuh dari para pendukungnya, BATE ingin mempersembahkan kemenangan di laga ini berlangsung, pada Jumat (9/11/2018) pukul 00:55 WIB di Borisov Arena.

BATE Borisov ini akan bermain di kandangnya sendiri, sangat berambisi untuk bisa mengalahkan Chelses. Sebab, dipetemuan sebelumnya, BATE harus mengakui ketangguhan dari The Blues dengan skor 3-1, di Stamford Bridge. Tentunya kekalahan pit itu harus segera dilupakan, sudah saatnya BATE Borisov untuk bangkit dan memberikan perlawannan pada Chelsea. Dengan bekal kemenangan di liga domestik, tentu menjadi penyemangat bagi skuad Bate Borisov, untuk bisa memeberikan perlawanan kepada atas tim tamu Chelsea.

Memiliki pemain seperti E. Filipenko, tentu pada laga kali ini akan sangat diharapkan bisa memberikan kontribusi besar. Apalagi lawan yang dihadapi adalah tim tangguh A. Rios dan J. Tuominen, akan bisa dimainkan sebagai juru gedor membantu tim, untuk bisa memberikan asa kemenangan yang sempurna.

BATE Menangkan Gelar

Dengan selisih 14 poin di atas tempat kedua BATE, telah membungkus gelar dan mereka melaju ke akhir musim domestik, sambil melanjutkan upaya mereka untuk maju ke babak sistem gugur Liga Europa. Terakhir kali keluar, BATE mengalahkan Neman 1-0, sebelum disajikan dengan trofi di depan fans tuan rumah mereka. Para pendukung tersebut, mulai terbiasa memenangkan liga, setelah memegang monopoli atas gelar tersebut sejak 2006.

Ini terbukti sedikit lebih sulit bagi BATE di Liga Europa, mengumpulkan hanya tiga poin dari tiga pertandingan pertama mereka. Untungnya bagi mereka, perlombaan untuk tempat kedua sangat ketat di Grup L. Di bawah Chelsea, ketiga tim berada di tiga poin dan memiliki peluang. BATE telah kalah dari Chelsea terakhir kali di Liga Europa, kalah 3-1 di Stamford Bridge.

The Belarusia akan mencari untuk mendorong the Blues sepanjang jalan akhir pekan ini, tetapi mereka sangat menyadari tantangan yang menanti. Mengandalkan striker Jasse Tuominen, dan gelandang Belarusia Igor Stasevich, akan membuat permainan tim tuan rumah semakin solid.

Chelsea Menjaga Tekanan Tuan Rumah

Sementara itu, Chelsea menikmati musim pertama yang bagus di bawah Maurizio Sarri, menjaga tekanan pada para pemimpin di Liga Inggris, dan membuat pekerjaan mudah dari kampanye Liga Europa mereka. Di Liga Inggris, The Blues duduk hanya dua poin di belakang Manchester City, setelah merebut 27 poin dari 11 pertandingan pertama mereka. Chelsea tetap tak terkalahkan musim ini, dan itu termasuk Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala Carabao.

Terakhir kali, The Blues melaju melewati Crystal Palace di rumah dengan striker Alvaro Morata, yang sedang dalam pemogokan dua kali. Rekan petenis Spanyol Pedro menambah skor. Di Liga Eropa, Chelsea telah memenangkan semua tiga pertandingan, mereka telah menciptakan situasi yang sangat baik. Apalagi di laga nanti menghadapi BATE Borisov, kemenangan akan tetap diusung Chelsea.

Chelsea harus pintar menyiasati berbagai keadaan yang terjadi, karena dengank ketatnya jadwal sudah dipastikan akan sangat menguras energi pemain. Tentunya, hal itu akan sangat mempengaruhi performa dari tim Chelsea, seperti halnya R. Loftus-Cheek yang sudah mencetak 3 gol, bisa diharapkan untuk bisa tampil lebih agresive. Tidak hanya itu, Chelsea tenntunya mengharapkan gelandang serangnya Willian, untuk mengobrak abrik pertahanan BATE Borisov yang terkenal dengan pertahanannya yang kuat.

Di lini depan, Chelsea siap mengandalkan Álvaro Morata sebagai mesin gol di laga nanti. Morata sudah menujukkan permainan yang maksimal di beberapa laga. Di laga kali ini, Chelsea memerlukan pemain yang sudah berpengalaman. Hal itu, untuk mengusung target Chelsea untuk dapat memenangkan pertandingan ini. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan BATE Borisov vs Chelsea

Head to head Bate Borisov vs Chelsea

26/10/18 Chelsea 3 – 1 BATE

Lima pertandingan terakhir Bate Borisov

26/09/18 Tarpeda 0 – 3 BATE
30/09/18 BATE 2 – 1 Dinamo Minsk
05/10/18 BATE 1 – 4 PAOK
07/10/18 Isloch 2 – 1 BATE
20/10/18 BATE 3 – 2 Gorodeya

Lima pertandingan terakhir Chelsea

29/09/18 Chelsea 1 – 1 Liverpool
05/10/18 Chelsea 1 – 0 Vidi
07/10/18 Southampton 0 – 3 Chelsea
20/10/18 Chelsea 2 – 2 Manchester United
26/10/18 Chelsea 3 – 1 BATE

Prediksi Kemenangan Bate Borisov vs Chelsea

POIN 1:0
GOL 2-2

Prediksi Susunan Pemain Bate Borisov vs Chelsea

BATE Borisov (4-4-2) : Veremko; Buljat, Polyakov, Volodko, Gayduchik; Baga, Stasevich, Volodko, Yablonski; Gordeychuk, Signevich.

Chelsea (3-4-3) : Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen; Willian, Drinkwater, Fabregas, M.Alonso; Hazard, Pedro, Morata.

111 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment