You are here
Prediksi Liga UEFA Eropa Real Betis vs AC Milan 9 November 2018 Olahraga 

Prediksi Liga UEFA Eropa Real Betis vs AC Milan 9 November 2018

topmetro.news – Kami mencoba menyajikan untuk anda, prediksi Liga UEFA Europa antara Real Betis vs AC Milan. Meski tak terlalu gemilang di ajang liga domestik musim ini, Real Betis masih menyimpan kejutan untuk melesat di fase grup Liga UEFA Eropa. Bermodalkan petik kemenangan di kandang AC Milan, di gameweek ketiga dua pekan lalu, sekaligus menjadi pemuncak klasemen. Kali ini Real Betis ingin menyempurnakan hasil dari AC Milan berlangsung, pada Jumat (9/11/2018) pukul 03:00 WIB di Benito Villamarin Stadium.

Lima pertandingan terakhir yang sudah dijalankan Real Betis, dengan meraih hasil yang kurang memuaskan. Terbukti Real Betis hanya berhasil membawa kemenangan sebanyak dua kali, bermain imbang sebanyak satu kali dan harus kalah sebanyak dua kali, pada awal pra musim kompetisi berlangsung

Kans untuk mengunci tiket ke fase gugur akan semakin membesar. Apabila Real Betis kembali sukses mencatat kemenangan atas Milan di laga nanti. Bentrokan ambisi akan berlangsung seru, lantaran Rossoneri jelas tak ingin dipermalukan dua kali. Hadiah tiket ke fase grup Champions League musim depan, juga menjadi insentif tambahan bagi Milan untuk menjadi kampiun Europa League musim ini.

Bermain di markas sendiri tuan rumah Real Betis sangat di untungkan. Dukungan para suporternya yang akan memadati stadion kebanggaan milik mereka menjadi nilai plus untuk bisa meraih kemenangan. Real Betis tidak ingin membuat para pendukungnya merasa kecewa dengan menelan kekalahan pada lagai nanti malam. Tiga poin akan mejadi harga mati untuk mereka hadiahkan untuk para pendukungnya.

AC Milan Tak Ingin Kalah

Sementara pada kubu lawan AC Milan tidak ingin menelan kekalahan, mereka ingin pulang dengan kepala tegak dengan mengantongi tiga poin di laga ini nantinya. Mereka akan coba Menjebol gawang pada awal babak pertama pertandingan berjalan. Walaupun demikian AC Milan tidak menganggap remeh akan lawan mereka. Sekurang-kurangnya hasil seri yang harus di petik dari pada menelan kekalahan.

AC Milan menjadi tim tamu dalam laga pertandingan kali ini, ingin tampil semaksimal mungkin agar dapat merebut kemenangan dari Real Betis. Jika ditinjau dari beberapa pertandingan yang telah dilaluinya, tampaknya keadaan AC Milan dalam kondisi prima.

AC Milan juga tidak mau kalah di kandang lawan begitu saja. Mereka akan meningkatkan lagi strateginya, serta memainkan pemain andalannya, guna mengalahkan tim tuan rumah. Pada pertandingan ini, tim yang lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan adalah AC Milan. Hal ini di karenakan, setelah melihat head to head kedua tim, hasil pertandingan lebih sering di menangkan oleh AC Milan. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Real Betis vs AC Milan

Head To Head Real Betis vs AC Milan :

25.10.18 AC Milan 1 – 2 Betis
10.08.17 AC Milan 1 – 2 Betis

Lima Pertandingan Terakhir Betis :

02.11.18 Santander 0 – 1 Betis
28.10.18 Getafe 2 – 0 Betis
25.10.18 AC Milan 1 – 2 Betis
22.10.18 Betis 0 – 1 Valladolid
07.10.18 Atl. Madrid 1 – 0 Betis

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :

01.11.18 AC Milan 2 – 1 Genoa
29.10.18 AC Milan 3 – 2 Sampdoria
25.10.18 AC Milan 1 – 2 Betis
22.10.18 Inter 1 – 0 AC Milan
07.10.18 AC Milan 3 – 1 Chievo

Prediksi Kemenangan Real Betis vs AC Milan

POIN 0:1/4
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Real Betis vs AC Milan :

Real Betis : Pau Lopez, Firpo Junior, Marc Bartra, Aissa Mandi, Antonio Barragan, Takashi Inui, Joaquin, Javi Garcia, Ryad Boudebouz, Cristian Tello, Sergio Leon

AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Mattia Caldara, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Giacomo Bonaventura, Franck Kessie, Gonzalo Higuain, Hakan Calhanoglu, Nikola Kalinic, Patrick Cutrone

58 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment