You are here
Anggota DPRD Taput ‘Mandi Darah’ Ditikam Tetangga Daerah 

Anggota DPRD Taput ‘Mandi Darah’ Ditikam Tetangga

Topmetro.News – Anggota DPRD Taput (Tapanuli Utara) ‘mandi darah’ setelah ditikam. Korban anggota DPRD Taput yang terkapar ditikam itu bernama Hulman Nababan (34), terpaksa dilarikan ke rumahsakit karena mendapat empat luka tusukan di perut usai dianiaya Rommel Parulian, tetangganya di Jalan Sadar, Kelurahan Pasar Siborongborong, Rabu (7/11/2018) malam.

AKBP Horas Marisi Silaen, Kapolres Tapanuli Utara mengatakan peristiwa tragis ini terjadi diduga saat Hulman dan Rommel Parulian (43), bertemu di pinggir jalan dekat kediaman korban. Tak lama kemudian terjadi perkelahian sehingga menyebabkan adanya penikaman.

Kapolres menambahkan pihaknya mengetahui adanya peristiwa ini setelah seorang pria datang ke Polsek Siborongborong dan melaporkan adanya perkelahian di Jalan Sadar Kelurahan Pasar Siborongborong.

Selanjutnya petugas Polsek mengecek lokasi. Di sana polisi menemukan barang-barang yang diduga ada kaitannya dengan kejadian dan kedua pria yang terlibat perkelahian.

Anggota DPRD Taput Diajak Duel

Selanjutnya polisi bersama warga melarikan keduanya ke Puskesmas Siborongborong untuk perawatan intensif.

“Jadi dugaan sementara, Rommel mengajak berkelahi dan dia yang mendatangi Hulman dan menusuk hingga kelihatan usus korban,” kata Kapolres, Kamis (8/11/2018).

Awalnya Keberatan Lantaran Diejek

Menurut Kapolres, perkelahian terjadi lantaran sebelumnya tersangka merasa diejek. Kasus ejek mengejek ini terjadi sepekan lalu saat mereka sama-sama minum tuak di lapo.

“Jadi saat itu tersangka yang sedang minum tuak dipanggil istrinya sehingga korban mengejeknya.”

Hingga berita ini diposting, polisi masih menyelidiki kasus ini. (*)

359 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment