Warna dan Bentuk Puting Cerminkan Sifat Wanita

TOPMETRO.NEWS – Puting tak hanya berfungsi sebagai sumber kehidupan bagi bayi atau mengirimkan rangsangan seksual. Anatomi unik yang dimiliki perempuan itu juga mendukung penampilan kaum hawa di depan pasangan.

Namun, tahukah Anda bahwa ada hal tersembunyi di balik warna puting payudara selain itu tadi.

Studi menunjukkan dilansir dari Suara.com, penampilan pada puting dapat mengungkapkan sifat seorang kaum hawa. Berikut adalah beberapa fakta di balik penampilan puting payudara yang harus Anda ketahui.

Mulai dari: Puting berwarna pucat

Perempuan yang memiliki puting berwarna pucat cenderung memiliki sifat lembut dan kepribadian menyenangkan. Mereka juga cenderung memiliki banyak teman karena senang bergaul.

Puting yang kencang

Perempuan dengan puting kencang cenderung percaya diri dan tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya. Di dunia kerja, perempuan tipe ini senang berkompetisi dan mampu memimpin rekan kerja lainnya.

Puting berwarna gelap

Perempuan dengan puting berwarna agak gelap cenderung memiliki humor yang baik. Mereka juga hangat dan penuh kasih sayang pada orang-orang di sekitarnya.

Materi menurut mereka bukanlah prioritas, yang lebih penting adalah bagaimana bisa bermanfaat bagi orang lain.

Puting berbentuk oval

Perempuan yang memiliki bentuk puting yang oval cenderung tak percaya diri. Mereka juga sering menarik diri dari lingkungan sosial dan cenderung tak memiliki banyak teman.

Puting berbentuk persegi

Kedengarannya cukup asing bukan? Tapi puting bentuk ini benar-benar ada. Mereka yang memiliki puting persegi cenderung takut bersosialisasi dan sering dimusuhi.

Puting datar

Perempuan yang memiliki puting datar cenderung romantis. Mereka juga cenderung pandai memuaskan pasangan di ranjang.

Mereka melihat seks sebagai hal yang indah sekaligus mengekspresikan emosi. Lelaki yang memiliki pasangan dengan jenis puting seperti ini dijamin akan dimabuk kepayang.(TMN)

Related posts

Leave a Comment