You are here
Arsenal Tanpa Danny Welbeck Dalam Waktu Panjang Olahraga 

Arsenal Tanpa Danny Welbeck Dalam Waktu Panjang

topmetro.news – Manajer Arsenal, Unai Emery, menyampaikan kondisi Danny Welbeck usai tampil melawan Sporting Lisbon, Minggu lalu. Menurut Emery, cedera yang dialami sang striker masuk dalam kategori parah, sehingga ia harus absen dalam jangka waktu yang lama di The Gunners.

Penyerang Timnas Inggris itu mengalami cedera yang parah pada Minggu lalu. Ia harus ditandu keluar setelah mengalami patah kaki, saat pertandingan melawan Sporting Lisbon di ajang Liga Europa kemarin.

Diwawancarai usai pertandingan, Emery mengakui cukup khawatir dengan cedera Welbeck. Ia menyebut tanda-tanda awal dari cedera sang pemain menunjukan bahwa sang pemain mengalami cedera yang sangat parah.

Kekhawatiran Emery itu terbukti, di mana setelah pemeriksaan medis yang lebih menyeluruh, cedera Welbeck memang masuk dalam kategori yang parah. “Cedera yang ia (Danny Welbeck) alami adalah cedera yang parah,” buka Emery seperti yang dikutip Sportsmole.

Emery sendiri menyebut bahwa akibat dari cedera parah itu, ia tidak yakin Welbeck bisa segera kembali ke tim utama Arsenal dalam waktu dekat.

“Kami sudah berbicara dengannya kemarin dan hari ini. Kami semua, para pemain dan para staff memiliki hubungan yang baik dengannya dan kami mendukung penuh dirinya.”

“Kondisinya tidak terlalu baik. Saya pikir dia tidak akan bermain bersama kami untuk beberapa waktu yang lama.”

Ketika ditanya kepastian kapan Welbeck akan kembali, Emery tidak bisa menjawabnya karena ia menilai tim dokter yang bisa memastikan kapan sang pemain akan comeback.

“Dia (Welbeck) sudah menjalani operasi pada hari Jumat kemarin. Saya rasa Dokter yang lebih bisa menjawab kapan dia akan kembali.”

“Cedera yang ia alami sangat parah dan saya rasa Dokter lebih bisa menjawab mengenai situasinya ketimbang saya.” tandasnya.

Cedera ini menjadi pukulan bagi Welbeck karena kontraknya akan habis di tim utama Arsenal pada musim panas tahun depan.(TM-RED)

Sumber:bola.net

112 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment