You are here
Prediksi UEFA Nations League Inggris vs Amerika Serikat 16 November 2018 Olahraga 

Prediksi UEFA Nations League Inggris vs Amerika Serikat 16 November 2018

topmetro.news – Pertandingan cukup menarik di pekan ini. Untuk itu kami menyajikan prediksi UEFA Nations League antara Inggris ve Amerika Serikat. Sudah lebih dari dua tahun sejak Wayne Rooney absen di skuad Inggris. Namun, sang pencetak gol terbanyak Three Lions, akan kembali beraksi di laga internasional, untuk terakhir kalinya minggu ini. Dalam duel mempertaruhkan gengsi, tim tuan rumah Inggris menghadapi Amerika Serikat berlangsung, pada Jumat (16/11/2018) pukul 03:00 WIB di Wembley Stadium. Setelah pindah ke Amerika Serikat di musim panas, tampaknya cocok bahwa Rooney akan menghadapi mereka dalam penampilan terakhirnya untuk Inggris, untuk mendapatkan cap (penampilan) ke-120 untuk negaranya.

Keputusan sang pelatih, Gareth Southgate untuk memilih Rooney di skuatnya membuat terjadinya pro dan kontra. Sama seperti banyak mulai melupakan dendam lama dan persaingan klub saat ia unggul di MLS, mereka membawa kembali mantan kapten mereka. Itu mungkin pandangan yang sinis, tetapi sekali lagi, FA memang memanggil Demarai Gray dan Ben Chilwell dari Leicester. Tapi kehadiran kedua pemain tersebut, tidak mendapatkan sambutan yang baik, hal itu dilihat dari gagalnya penjualan tiket, dalam beberapa pertandingan terakhir Timnas Inggris

Inggris telah dalam kondisi baik sejak mencapai semi-final Piala Dunia di Rusia. Dalam tiga pertandingan baru-baru ini, mereka belum terkalahkan dan mengklaim dua kemenangan dalam pertandingan tersebut. The Three Lions datang dari kemenangan tandang 3-2, yang mengesankan atas Spanyol dalam pertandingan Liga UEFA pada Oktober lalu. Gol awal Raheem Sterling dan Marcus Rashford, menghantar Inggris unggul sebelum kebobolan dua kali di akhir pertandingan.

Inggris Tetap Mainkan Pasukan Terbaik

Meski begitu, Southgate tidak akan lengah dan tetap memainkan pasukan terbaiknya agar memuaskan keinginan penggemar yang menonton secara langsung di Wembley Stadium. Tuan rumah diprediksi bakal bermain dengan skema 4-3-3, dimana Harry Kane akan diposisikan sebagai pemimpin serangan dengan sokongan dari Raheem Sterling dan Marcus Rashford. Ross Barkley akan membantu serangan dari sisi sayap. Sementara lini belakang diperkuat oleh Harry Maguire dan Joe Gomez. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada kiper Jordan Pickford.

Inggris memiliki ancaman serangan yang cukup besar, setelah itu mereka mendapat orang-orang seperti Jadon Sancho dan Marcus Rashford yang ingin membuktikan diri. Rooney akan berharap untuk menandatangani dengan gol, sementara Ross Barkley telah dikembangkan di depan gawang. Masalahnya muncul di belakang, di mana Three Lions diatur untuk melakukan perubahan. Kita dapat melihat bintang-bintang itu ditangkap oleh pihak AS yang telah mencetak gol dalam 12 pertandingan persahabatan langsung, termasuk kunjungan ke Prancis dan Portugal pada tahun lalu. Mereka telah melihat kedua tim mencetak skor dalam 10 dari 11 pertandingan non-kompetitif terakhir mereka di jalan.

Terhitung sejak tahun 1993, Inggris dan Amerika Serikat sudah bertemu sebanyak 5 kali.Pertemuan terakhir mereka di tahun 2010 yang mendapatkan hasil seri 1 – 1. Dari lima pertandingan terakhir mereka, selain hasil seri yang didapatkan, Inggris berhasil menang sebanyak 3 menang dari empat pertandingan sisanya. Sementara Amerika Serikat 1 kali saja kemenangan yang didapatkan yaitu di tahun 1993 silam.

Sementara Amerika Serikat di lima pertandingan terakhirnya pada pertandingan persahabatan tahun 2018 ini mendapatkan hasil 1 menang ketika melawan Meksiko, 2 kalah dan dua seri. Kekalahan Amerika Serikat ketika bertanding melawan Brazil dan Kolombia.Sementara sisanya, Amerika Serikat ditahan imbang oleh Perancis dan menahan imbang Peru dengan skor 1 – 1.

Saat ini Inggris memiliki pertahanan yang sangat kuat.Dibela dengan pemain muda handal yang mereka miliki tentu saja stamina dan performa Inggris tak boleh diragukan lagi. Melawan Amerika Serikat, tim muda Inggris berpotensi untuk menang. Kami memprediksi Inggris menang dengan angka yang cukup membanggakan.(TM-YOFE)

Statistik Pertemuan Inggris vs Amerika Serikat

Head to Head Inggris vs Amerika Serikat :

13/06/10 Inggris 1 – 1 Amerika Serikat
29/05/08 Inggris 2 – 0 Amerika Serikat
28/05/05 Amerika Serikat 1 – 2 Inggris
07/09/94 Inggris 2 – 0 Amerika Serikat
09/06/93 Amerika Serikat 2 – 0 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Inggris :

14/07/18 Belgia 2 – 0 Inggris
09/09/18 Inggris 1 – 2 Spanyol
12/09/18 Inggris 1 – 0 Swiss
13/10/18 Kroasia 0 – 0 Inggris
16/10/18 Spanyol 2 – 3 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Amerika Serikat:

10/06/18 Prancis 1 – 1 Amerika Serikat
08/09/18 Amerika Serikat 0 – 2 Brasil
12/09/18 Amerika Serikat 1 – 0 Mexico
12/10/18 Amerika Serikat 2 – 4 Kolombia
17/10/18 Amerika Serikat 1 – 1 Peru

Prediksi Kemenangan Inggris vs Amerika Serikat :

POIN 0:1/4
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Amerika Serikat :

Inggris (4-3-3) : J.Pickford-K.Trippier-H.Maguire-J.Gomez-B.Chilwell-R.Barkley-E.Dier-H.Winks-R.Sterling-H.Kane-M.Rashford

Amerika Serikat (4-1-4-1) : B.Guzan-B.Sweat-A.Long-C.Carter-Vickers-R.Cannon-W.Trapp-J.Amon-K.Acosta-M.Delgado-T.Weah-J.Sargent,

182 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment