Ditikam Teman Sendiri, Warga Siantar Tewas Terkapar

ditikam teman sendiri

Topmetro.News – Ditikam teman sendiri, warga Siantar Dedi Hariono (37) dilaporkan tewas terkapar. Pria ini meregang nyawa usai ditikam teman sendiri berinisial G. Peristiwa nahas itu terjadi Rabu (14/11/2018) di sekitar rumah mereka Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar.

Ditikam Teman Sendiri Nyawa Tukang Rujak tak Terselamatkan

Meski sempat dirawat intensif di rumsah sakit namun nyawa korban yang berprofesi sebagai tukang rujak itu tak tertolong lagi.

Hanya Selisih Faham

Keterangan yang beredar di ruang instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih menyebutkan korban tewas akibat ditikam temannya sendiri.

”Hanya silisih faham, belum diketahui pasti. Saat selisih faham itu, korban pulang ke rumah lantaran harus segera berjualan. Tapi selisih faham keduanya (korban dan pelaku) masih terus berlanjut. Saat melihat korban, pelaku langsung menikam korban di atas kereta (red, sepedamotor) hingga terkapar bersimbah darah.”

Tak pelak lagi, saat itu korban terkapar di atas aspal sambil memegang bahunya yang baru saja ditikam pelaku hingga tembus ke depan.

Melihat hal itu warga mencoba menolong dan melarikan korban ke rumah sakit. Namun pertolongan warga sia-sia, karena korban lansung meregang nyawa.

“Kalau masalah perdebatannya kami enggak tahu bang. Tapi tiba-tiba korban ditikam pelaku,” kata seorang saksi mata di ruang instalasi jenazah rumah sakit pemerintah itu.

Hingga kini polisi masih memburu pria berinisial G yang diduga sebagai penikam korban.(*)

Related posts

Leave a Comment