Caleg PKPI Dapil I Temu Kader di Kisaran

caleg PKPI

topmetro.news – Caleg PKPI Dapil I meliputi Kisaran Timur dan Kisaran Barat Polman Simarmata mengadakan sosialisasi dan temu kader kepada masyarakat di Jalan Cendana dan Jalan Durian, Kecamatan Kota Kisaran Timur di warung M. Nababan, kemarin.

Sosialisasi itu dihadiri oleh pemuda-pemudi, tokoh Marga dan tokoh masyarakat yang berjumlah 50 orang.

T Nainggolan sebagai panitia mengatakan sosialisasi atau Temu kader ini untuk memberangkatkan Polman Simarmata menjadi anggota DPRD Asahan periode 2019-2024.

Sementara dalam kesenmpatan yang sama Ketua Tim Pemenangan Polman Simarmata, Herianto Manik menuturkan kalau sosok Polman merupakan kader terbaik dari Dapil I. Artinya mereka siap mendukung Polman untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Asahan untuk kedua kalinya.

“Kami berharap agar Polman bisa membawa aspirasi masyarakat khusus daerah Pemilihan I yang meliputi Kota Kisaran Timur dan Kisaran Barat ke depan. Karena kinerja Polman sebagai wakil rakyat sudah nyata dan cukup dirasakan masyarakat sekarang,” ujar Manik.

Polman Simarmata mengucapkan terima kasih kepada M. Nababan yang telah memberikan tempat bersosialisasi dan mendapat dukungan dari masyarakat sehingga dapat duduk menjadi anggota dewan pada periode 2014-2019.

“Dalam kesempatan ini kita mememinta dukungan agar dapat duduk kembali sebagai anggota DPRD Asahan pada periode 2019-2024,” tukasnya. (TMD-Bangun Simorangkir)

Related posts

Leave a Comment