Jatuh Terpeleset, Cucu Wiranto Tewas di Kolam Ikan

jatuh terpeleset wiranto

Topmetro.News – Jatuh terpeleset, Cucu Wiranto dilaporkan tewas di kolam ikan. Tak pelak lagi, Menko Polhukam Wiranto kini sedang dirundung duka mendalam. Pemicu sang cucu meninggal diketahui lantaran jatuh terpeleset di kolam ikan. Jenazah balita yang diketahui bernama Achmad Daniyal ini dimakamkan di Solo, Jawa Tengah.

Jatuh Terpeleset Jenazah Diterbangkan ke Solo

Sumadi, Kepala Subbagian Hubungan Media Kemenko Polhukam mengatakan jenazah Achmad Daniyal diterbangkan ke Solo dari rumah duka di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Jenazah diterbangkan Jumat, 16 November pukul 07:00 dari Lanud Halim Perdana Kusuma ke Solo untuk dimakamkan di makam keluarga,” ujar Sumadi kepada pers, hari ini.

Jenazah selanjutnya dikebumikan di pemakaman keluarga Delingan, jalan Raya Solo-Tawangmangu.

Ketika menerima berita cucunya meninggal dunia, Wiranto sedang berada di Singapura. Tak pelak lagi, dia yang ketika itu sedang mendampingi Presiden Jokowi yang menghadiri KTT ASEAN, meminta izin untuk kembali ke tanah air terlebih dulu.

Info yang diperoleh, cucu Wiranto ini jatuh terpeleset Sedang main di kolam ikan, terpeleset dan tak tertolong,” ungkap Wiranto kepada pers(*)

Related posts

Leave a Comment