Ternyata Angelina Jolie tak Pernah Naksir David Beckham

angelina jolie

topmetro.news – Gosip, baik benar maupun salah, adalah hal lumrah menimpa para selebritis. Tidak ketinggalan dengan Angelina Jolie. Wanita cantik kelahiran California ini juga sering diterpa gosip. Salah satunya isu bahwa dia pernah naksir mantan punggawa Timnas Inggris, David Becham.

Adalah sebuah media bernama NW yang memunculkan gosip tersebut. Media ini membuat laporan, bahwa Angelina rajin mengirimkan pesan kepada suami Victoria Beckham itu, usai pertemuan dalam sebuah acara amal.

Menurut media ini, aktris yang mencuat lewat perannya di Film Tomb Raider itu berniat mengenal David Beckham lebih mendalam lagi. Namun, benarkah Angelina benar-benar pernah naksir David Beckham?

Ternyata hal ini diragukan oleh Gossip Cop, sebuah media yang khusus mengulas gosip para selebritis dunia. Menurut Gossip Cop, narasumber yang digunakan oleh NW tidak akurat. Dan ternyata lagi, bahwa juru bicara David Beckham pun ikut membantah dan menyatakan hal itu adalah berita bohong.

BACA JUGA: Cerita Dua Istri Pangeran Charles

Perawatan Angelina Jolie

Memang nama mantan istri Brad Pitt ini masih sangat menarik untuk dibahas. Sehingga bukan hanya soal David Beckham saja gosip yang mendera Angelina Jolie. Mulai dari perceraian, hingga maslah kesehatan terus jadi pembahasan publik.

Namun, sebagaimana kasus Beckham, tidak semua mengandung kebenaran. Termasuklah gosip yang menyebutkan bahwa bintang peraih Oscar itu sedang menjalani perawatan karena kekurusan tubuhnya.

Memang kebetulan pula, selama beberapa tahun belakangan ini, Angelina Jolie selalu muncul ke publik dengan penampilan tubuh sangat kurus. Dan menurut Tabloid Gossip Star, wanita kelahiran 4 Juni 1975 ini diopname karena bobot tubuh turun drastis gara-gara stres memikirkan perceraian.

Namun sebagaimana disebutkan Gossip Cop, Jumat (16/11/2018), seorang teman dekat Angelina Jolie, membantah keras berita itu. Belum lagi fakta, bahwa tak ada satu pun media besar yang memberitakan bahwa Angelina dirawat karena masalah bobot tubuh.

Gosip lain adalah, berita yang menyebutkan Angelina Jolie menjalin hubungan dekat dengan Justin Theroux. Hebohnya, ‘si bibir sensual’ dan mantan suami Jennifer Anniston itu digosipkan larut membahas Brad Pitt, hingga berjam-jam lamanya.

Namun lagi-lagi gosip ini dimentahkan Gossip Cop. Menurut media ini, jangankan dekat, Angelina Jolie bahkan sama sekali tak mengenal Justin Theroux. Sehingga Gossip Cop memastikan, kabar itu adalah bohong. (TMN)

Related posts

Leave a Comment