Prediksi PSMS Medan vs Madura United 17 November 2018

prediksi psms medan vs madura united

topmetro.news – Memasuki pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2018, persaingan seluruh tim semakin ketat. Untuk itu, kami sedikit ulasan salah satu pertandingan, yakni prediksi PSMS Medan vs Madura United. Tampaknya PSMS Medan, yang akan menjamu Madura United tak ingin kecolongan, dengan mengalami kekalahan ataupun imbang. Dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 berlangsung, pada Sabtu (17/11/2018) pukul 15:30 WIB di Stadion Teladan.

Walaupun menurut informasi yang diperoleh, sang Pelatih PSMS Medan, Peter Butler dua pilar pemain penting tim berjulukan “Ayam Kinantan” itu, absen memperkuat PSMS yakni Lobo dan Matsunaga. Namun, Peter Butler sangat memiliki keyakinan tinggi, bahwa PSMS Medan akan mampu memetik poin penuh di laga kandang ini. Tentunya hal itu memiliki alasan, keinginan Peter Butler tim asuhannya memetik kemenangan atas Madura United, untuk memantapkan posisi untuk meninggalkan zona degradasi, yang menghantui tim kesayangan masyarakat Kota Medan itu.

Seperti diketahui, pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 ini, PSMS Medan berada diperingkat 17, dari 29 kali pertandingan dengan poin 33. Poin yang diraih PSMS Medan sama dengan poin yang dimiliki PS TNI, yang juga memiliki poin 33. Jika saja PSMS Medan, dapat memenangkan laga tersebut, poin PSMS Medan menjadi 36, sama poin yang dimiliki Sriwijaya FC dan Mitra Kukar yang sama-sama memiliki poin 36.

PSMS Bertekat Raih Poin Penuh

Jadi, pertandingan menghadapi Madura United ini sangat penting bagi PSMS Medan, untuk mencuri poin penuh dari tim tamu, agar PSMS Medan meninggalkan zona degradasi. Tentunya, hal itu tidaklah mudah, mengingat lawan yang dihadapi Madura United merupakan tim papan tengah, yang sering membuat kejutan baik itu di laga kandang maupun tandang.

Seperti yang dikatakan Peter Butler kepada wartawan pada temu pers berlangsungm, pada Jumat (16/11/2018) di sekretariat PSMS Medan Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Sumatera Utara, seluruh pemain sudah menyatakan bertekat untuk tampil maksimal, agar keinginan meraih poin penuh dipertandingan ini tercapai. Namun, tak lupa pula untuk mewaspadai serangan dibangun Madura United, yang selalu mengancam gawang lawan.

” Saya yakin, PSMS Medan akan meraih kemenangan dalam pertandingan menghadapi Madura United nanti. Hal itu, sudah terlihat dari keinginan seluruh pemain, yang sangat menginginkan membawa tim ini keluar dari zona degradasi. Dan tetap bertahan di kompetisi ini tahun depan. Untuk itu, saya telah menginstruksikan kepada seluruh pemain agar bermain fokus, jangan membuat kesalahan yang fatal. Kalau bisa curi gol terlebih dulu di babak pertama,” ucap Butler.

Pada laga terakhirnya PSMS Medan kembali memberikan kejutan, setelah berhasil menaklukkan Persib Bandung dengan 0–1, ketika bertandang ke markas Persib Bandung. Dengan hasil kemenangan itu, tentu saja membuka peluang bagi PSMS Medan untuk dapat keluar dari zona degradasi, dan tetap bersaing dengan tim lainnya.

Bermain sebagai tuan rumah di laga ini, tentu menjadi keuntungan bagi PSMS Medan. Yang pastinya akan tampil dengan dukungan penuh dari puluhan ribu pendukungnya, Ditambah lagi para pemain selalu mampu memberikan performa yang lebih baik, ketika tampil di markas sendiri.

PSMS Medan tentu saja harus memainkan semua pemain terbaiknya di laga ini, agar dapat kembali memberikan performa terbaiknya untuk memetik kemenangan, dan mengamankan 3 poin di markas sendiri, agar terus mendongkrak posisinya di papan klasemen dan segera keluar dari jurang degradasi.

Madura United Masih Bayangi Kekalahan

Sementara itu, hasil yang kurang memuaskan justru diraih oleh tim tamu Madura United, yang pada laga terakhirnya gagal untuk meraih poin penuh, setelah takluk atas Bhayangkara United dengan skor tipis 1–2. Kekalahan itu tentu akan memperngaruhi mental para pemainnya, yang akan melakoni laga tandang pada pertandingan kali ini.

Namun Madura United, tampaknya tidak berlarut dalam kekalahan tersebut, mereka berusaha lebih maksimal lagi untuk bangkit serta memberikan performa yang lebih baik, pada laga ini agar dapat meraih hasil yang maksimal. Madura United tentu harus mempersiapkan strategi yang lebih baik lagi, dan memanfaatkan kelengahan dari tim tuan rumah untuk dapat memberikan tekanan ke lini pertahanan lawan. Para pemain juga diharapkan dapat tampil dengan konsisten di laga ini agar jangan sampai melakukan kesalahan fatal yang justru akan dapat membahayakan lini pertahanannya sendiri.

Dengan demikian, sudah dapat dipastikan dalam pertandingan ini akan berjalan seru dan menarik. Tuan rumah PSMS Medan, akan tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh, untuk bisa menjauhi zona degradasi. Sedangkan Madura United yang kini berada di peringkat 7 klasemen, akan tetap ngotot untuk memberikan perlawanan kepada PSMS Medan, dan juga berambisi meraih poin penuh. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan PSMS Medan vs Madura United

Head To Head PSMS Medan vs Madura United:

08/07/18 : Madura United 1 – 0 PSMS
04/02/09 : PSMS 0 – 1 Madura United
06/10/08 : Madura United 1 – 2 PSMS
22/08/07 : Madura United 2 – 0 PSMS
17/04/07 : PSMS 1 – 1 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan:

18/10/18 : Sriwijaya 0 – 3 PSMS
23/10/18 : PSMS 1 – 3 Mitra Kukar
28/10/18 : Arema 5 – 0 PSMS
03/11/18 : PSMS 3 – 2 Borneo
09/11/18 : Persib 0 – 1 PSMS

Lima Pertandingan Terakhir Madura United :

20/10/18 : Madura United 2 – 2 Persipura
25/10/18 : Persebaya Surabaya 4 – 0 Madura United
29/10/18 : Madura United 3 – 0 PSM
03/11/18 : Bali United 2 – 0 Madura United
09/11/18 : Madura United 1 – 2 Bhayangkara

Prediksi Kemenangan PSMS Medan vs Madura United :

POIN 0:3/4
GOL 2-1

Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Madura United :

PSMS Medan : Abdul Rohim; M Roby, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis; Frediyan Wahyu, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga, Suhandi; Rachmat Hidayat, Felipe Martins, Frets Listanto Butuan

Madura United : Gerri Mandagi; Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Bobby Satria, Rendi Siregar, Danny Guthrie, Bayu Pradana; Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Hendra Adi Bayaw; Fernando Rodriguez

Related posts

Leave a Comment