Maling Ini Babak Belur Dihajar Warga Usai Mencuri di Warung, Begini Bentuk Wajahnya

maling

topmetro.news – Sungguh sial nasib maling kelas teri yang satu ini, hasil tidak didapat malah babak belur dihajar massa. Hal itu yang dialami Adi Sembiring (23) warga Desa Pinangkum, Kecamatan Lau Balang, Kabupaten Karo.

Dirinya ditangkap massa di Jalan Jalan Jamin Ginting KM 13,5 Kelurahan Sidomulio Kecamatan Medan Tuntungan. Lantaran korban mencuri sebuah tabung gas 3 kg, 1 renteng coffe miz 1 renteng nutri sari, 3 bungkus white coffe, 1 renteng milo, disebuah warung kopi milik Andrias Suranti Sembiring (37), akhir pekan kemarin.

Kapolsek Delitua Kompol BL Malau SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu SH mengatakan, saat itu korban sedang melayani pembeli yang ramai memesan minuman. Disaat korban sibuk, tersangka mengambil kesempatan dengan mencuri di warung korban.

“Begitu mendapat kabar ada pelaku pencurian, tim kita yang di pimpin Panit I Iptu AT Pakpahan, langsung menuju lokasi,” ujar Kompol BL Malau, pada Selasa (20/11/2018).

Sampainya disana, pelaku Adi Sembiring sudah di hajar masa. Unit Reskrim Polsek Delitua yang tiba di lokasi langsung mangamankan pelaku dan membawanya ke RS Bayangkhara Medan.

“Pelaku kita bawa ke RS Bayangkhara, untuk mendapatkan perawatan. Setelah itu dokter menyatakan, pelaku sudah bisa dibawa pulang,” jelas Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, bersama barang bukti saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

“Imbas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” pungkas mantan Kabag Ops Polres Langkat ini.(TM/Iswandi N)

Related posts

Leave a Comment