Koleksi Victoria Beckham Dijual, Semua di Bawah Rp1 Juta Loh

victoria becham

TOPMETRO.NEWS – Konsisten menampilkan karya di New York Fashion Week, tentu koleksi Victoria Beckham bersahabat dengan kantung selebriti dan sosialita. Namun kini penggemar Victoria Beckham bisa memiliki salah satu koleksinya dengan harga terjangkau di tahun ini.

Victoria Beckham, sebagaimana dikabarkan detik sesaat lalu, sedang merilis koleksi terjangkau, hasil kolaborasi dengan department store asal Australia terdiri atas 200 piece busana, termasuk untuk baju anak-anak dan juga bayi.

Beberapa di antaranya blouse peplum, baju dengan garis scallop atau bergelombang hingga pant suit yang jadi andalan Victoria dalam warna yang menarik atensi.
Ibu 4 anak itu menambahkan, koleksi baju anak dengan target terinspirasi dari fashion putrinya, Harper Seven Beckham.

“Kalian bisa merasakan hubungan antara aku dan Harper. Koleksi ini menyenangkan, ringan, lucu dan semua hal itu. Sangat jujur, dan sangat menggambarkan aku,” kata Victoria di halaman InStyle.

Kabar baiknya, koleksi istri David Beckham itu dijual tidak lebih dari Rp 1 juta, seperti yang dilaporkan E!. Sabar sedikit lagi untuk bisa memiliki koleksi Victoria Beckham ini, karena VB x Target baru aja dipasarkan pada 9 April 2017 mendatang. (det/editor3)

Related posts

Leave a Comment