Video Syur Siswi SMA Diputar di Kelas Pakai Proyektor

video syur siswi sma

Topmetro News – Video Syur siswi SMA ditonton ramai-ramai di kelas. Parahnya, video syur siswi SMA itu diputar di dinding kelas dengan menggunakan proyektor (layar lebar). Tak pelak lagi, pria yang memutar sekaligus aktor dalam film itu diamankan polisi.

Video Syur Siswi SMA, Sang Pelaku Diamankan Polisi

Adalah M (23), pemuda di Karawang, Jawa Barat terpaksa diringkus polisi lantaran dipersangkakan membuat video syur saat dirinya berhubungan intim dengan kekasihnya AR (16), siswi SMA Negeri di Karawang.

Video yang bikin heboh itu sempat viral dan tersebar luas di sosial media.

Menurut polisi, sebagaimana dilaporkan Poskota, pemuda berinisial M tercatat sebagai mahasiswa, warga Karawang. Sedangkan wanita yang menjadi lawan main dalam video porno ini belakangan diketahui berinisial AR (16), siswi SMA Negeri di wilayah itu.

“Tersangka M atas dugaan persetubuhan anak dibawah umur. Terhadap tersangka kita kenakan Undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman kurungan 5 sampai 15 tahun. Sedangkan AR, mengacu pada Undang-undang perlindungan anak, AR berstatus sebagai korban,” jelas AKBP Slamet Waloya, Kapolres Karawang.

Direkam dengan Kamera Digital Gunakan Tripod

Polisi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, M merekam adegan hubungan pribadi itu dengan kekasihnya pada medio Juli 2018 di salah satu hotel di Karawang Barat.

Adegan intim itu direkam menggunakan kamera digital dengan tripod.

“M merekam adegan persetubuhan itu atas sepengetahuan AR. Mereka merekam itu karena iseng,” kata polisi.

Video Beredar Luas

Menurut polisi, pada Oktober 2018, korban AR meminta tersangka M untuk mengirimkan hasil rekaman hubungan intim mereka ke ponselnya.

Selanjutnya, teman sekelas AR, berinisial D mengcopy video vulgar itu ke ponselnya.

Hingga selanjutnya video video syur siswi SMA itu pun kian menyebar luas di lingkungan sekolah dan masyarakat, termasuk media sosial.

Reporter : Dadan/Poskota

Related posts

Leave a Comment