You are here
Paula Verhoeven Resmi Jadi Istri Baim Wong, Ini Biodata Lengkapnya! Hiburan Life style 

Paula Verhoeven Resmi Jadi Istri Baim Wong, Ini Biodata Lengkapnya!

Topmetro News – Paula Verhoeven telah resmi menjadi istri aktor tampan Baim Wong setelah melakukan Akad nikah pada hari Kamis (22/11/201/) sekira pukul 09.45 WIB.  Pasangan ini menggelar pesta pernikahannya di gedung Tribrata, Kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meskipun berprofesi sebagai seorang model, masih banyak masyarakat dan netizen yang tidak mengenal siapa Paula Verhoeven dan bagaimana kiprahnya di dunia selebritis Indonesia. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, simak  biodata Paula Verhoeven yang berhasil dihimpun tim topmetro.news dari berbagai sumber berikut ini.

Biodata Paula Verhoeven Lengkap

Paula Verhoeven merupakan anak tertua dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina. Ayahnya merupakan peranakan Belanda Tionghoa sedangkan ibunya asli Jawa. Paula lahir di Semarang pada tanggal 18 September 1987 dan memiliki dua orang adik perempuan yaitu Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven.

Saat kecil Paula merupakan sosok wanita yang pemalu. Uniknya, sifat pemalu Paula muncul karena tinggi badannya yang tegolong sangat tinggi jika dibandingkan dengan anak seusianya. Bahkan saat masih di Taman Kanak-kanak, ia merupakan murid yang paling tinggi.

Karena tinggi badannya ini Paula sering diejek oleh teman-temannya. Karena malu dan merasa minder, Paula harus membungkukkan badannya untuk menutupi kelebihannya itu.

Masuk Sekolah Model

Karena postur tubuh Paula yang tinggi, Herlina (Ibu Paula) kemudian mendaftarkannya ke sekolah Model. Selain untuk mempertajam bakat yang dimilikinya, sang Ibu juga menginginkan Paula bisa memiliki percaya diri dengan kelebihan postur tubuh yang dimilikinya itu.

Belajar di sekolah model ternyata menjadikan Paula lebih cepat berkembang. Banyak event yang dia ikuti dan prestasi yang ditorehkannya sejak di bangku sekolah. Saat usianya masih 13 tahun, Paula Verhoeven sudah mengikuti Gadis Sampul di Semarang.

Pada tahun 2002, Paula mengikuti pemilihan model Indonesia yang diselenggarakan Desainer Ramli. Tahun 2003, Paula Verhoeven terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti pemilihan Elite Model Look di Singapura dan berhasil meraih juara pertama.

Prestasi Paula Verhoeven di dunia model

Segudang prestasi berhasil ditorehkan Paula di dunia model Nasional dan Internasional sejak usia sekolah. Selain menjuarai Elite Model Look di Singapura pada tahun 2003, Paula juga pernah meraih juara harapan dua pada ajang Abang dan None Jakarta di tahun 2006.

Tidak cukup sampai disitu, Paula juga berhasil meraih juara pertama pada ajang pemilihan Next Face of Asia 2012 dengan mengalahkan 11 finalis dari berbagai negara. Berkat kegigihannya, hingga saat ini Paula tercatat sebagai salah satu model papan atas di Indonesia dan mancanegara.

Dikutip dari berbagai sumber

206 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment