Prediksi Liga Spanyol Eibar vs Real Madrid 24 November 2018

prediksi liga spanyol eibar vs real madrid

TopmetroNews – Usai jeda laga ujicoba internasional, kami menampilkan prediksi Liga Spanyol antara Eibar vs Real Madrid. Melakoni laga tandang, Real Madrid tak hanya sekadar untuk pelesiran. Namun, mendatangi ke markas Eibar, tim yang berjulukan Los Blancos itu ingin meraih poin penuh berlangsung, pada Sabtu (24/11/2018) pukul 19:00 WIB, di Estadio Municipal de Ipurúa, Eibar. Dibawah asuhan manajer anyar Santiago Solari, Madrid menunjukan ketangguhan mereka yang hilang. Untuk itu perjalanan ke Basque Country menjadi tujuan utama mereka mempertahankan tren positif.

Eibar merupakan salah satu tim terkecil di divisi teratas Liga Spanyol musim ini. Mereka memiliki tugas berat saat menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid pada hari Sabtu setelah jeda Internasional. Eibar tidak pernah nyata dalam delapan pertemuan teratas sebelumnya. Hasil terbaik mereka adalah bermain imabang 1-1 di Santiago Bernabeu tahun 2016 silam.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir di La Liga. Tim dengan julukan Armeros itu, dipastikan berlaga tanpa jasa bek tengah Anaitz Arbilla, yang terkena skorsing melawan Valladolid. Dua laga terakhir tersebut merupakan clean-sheet pertama bagi Eibar, dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tim bersutan dari Jose Mendilibar harus puas melihat timnya menempati posisi 13 klasemen, dengan lima poin dari zona degradasi. Sehingga pertarungan berat akan terjadi di laga nanti. Namun, tampaknya Eibar akan menurunkan semua pemain terbaiknya. Mendilibar akan mempercayakan kepada pemain asal Brasil, Charles dan Sergi Enrich memimpin garis depan. Kedua pemain tersebut ditotal sudah menyumbangkan 5 gol, untuk Eibar sepanjang musim di Liga Spanyol.

Real Madrid Buktikan Kesuksesan

Sementara tim tamu Real Madrid, harus menerima kehancuran besar, ketika mantan pelatih Julen Lopetegui dipecat, menyusul kekalahan telak 5-1 di Clasico Barcelona. Namun, kebuntuhan tersebut telah terganti dengan pelatih anyar, yang dipromosikan dari tim B Santiago Solari. Pelatih asal Argentina tersebut membuktikan kesuksesan, dengan meraih empat kemenangan beruntun sebelum jeda internasional.

Los Blancos tak terkalahkan dibawah bimbingannya, dan pelatih berusia 42 tahun tersebut memiliki skenario seperti mantan pelatih Zinedine Zidane. Real Madrid telah memenangkan empat pertandingan, dengan mencetak 15 gol dan kebobolan hanya dua kali. Hasil tersebut merupakan statistik sempurna di bawah pimpinan baru.

Solari akan menjadi penanggung jawab di laga nanti, setelah hasil yang mencemaskan untuk Madrid. Pada pertandingan terakhir, mereka sukses meraih kemenangan 4-2 melawan Celta Vigo. Striker Prancis Karim Benzema sukses membukukan gol ketiganya, dalam empat pertandingan domestik. Bersamaan dengan Gareth Bale memiliki lima gol sejuah ini. Sehingga Solari akan kembali memerankan dua pemain bintangnya, untuk mempertahankan rekor gemilang mereka yang hilang.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Eibar vs Barcelona

Head To Head Eibar vs Real Madrid :

10 Mar 2018 ; Eibar 1 – 2 Real Madrid
23 Okt 2017 ; Real Madrid 3 – 0 Eibar
04 Mar 2017 ; Eibar 1 – 4 Real Madrid
02 Okt 2016 ; Real Madrid 1 – 1 Eibar
09 Apr 2016 ; Real Madrid 4 – 0 Eibar

Lima Pertandingan Terakhir Eibar :

27 Okt 2018 ; Celta Vigo 4 – 0 Eibar
21 Okt 2018 ; Eibar 1 – 1 Athletic Bilbao
06 Okt 2018 ; Girona 2 – 3 Eibar
29 Sep 2018 ; Eibar 1 – 3 Sevilla FC
26 Sep 2018 ; Espanyol 1 – 0 Eibar

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

28 Okt 2018 ; Barcelona 5 – 1 Real Madrid
24 Okt 2018 ; Real Madrid 2 – 1 Viktoria Plzen
20 Okt 2018 ; Real Madrid 1 – 2 Levante
06 Okt 2018 ; Alaves 1 – 0 Real Madrid
03 Okt 2018 ; CSKA Moscow 1 – 0 Real Madrid

Prediksi Kemenangan Eibar vs Real Madrid

POIN 1/4:0
GOL 0-3

Prediksi Susunan Eibar vs Real Madrid :

Eibar : Asier Riesgo, Arbilla, Cote, Bigas, P. Diop, F. Orellana, P. De Blasis, Rubén Peña, Joan Jordán, Kike, Sergi Enrich.

Real Madrid : T. Courtois, Sergio Ramos, Marcelo, Nacho, R. Varane, L. Modric, T. Kroos, Casemiro, Isco, K. Benzema, G. Bale.

Related posts

Leave a Comment