Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace 24 November 2018

prediksi liga inggris manchester united vs crystal palace

Topmetro News – Lanjutan Liga Inggris2018/2019 memasuki pekan ke-13, usai menjalani libur internasional. Kami menyajikan prediksi Liga Inggris antara Manchester United vs Crystal Palace. Langsung terjadi duel papan atas dan papan tengah di Liga Inggris musim ini. Manchester United sebagai tuan rumah menghadapi Crystal Palace, seakan tak ingin kembali tersandung di hadapan pendukung sendiri. Kemenangan akan tetap menjadi target utama Manchester United, di laga ini nantinya berlangsung, pada Sabtu (24/11/2018) pukul 22:00 WIB di Stadion Old Trafford.

Menjagi tuan rumah, Manchester United tentu posisinya lebih diunggulkan, berpeluang besar meraih kemenangan. Ditambah Manchester United menjadi tim favorit saat ini, karena dikelilingi banyak fans setia, tentunya Jose Mourinho tak menyia-nyiakan kesempatan terbaik, dalam memenangkan laga ini.

Bagi Crystal Palace melakoni laga tandang, sangat ingin dapat memenangkan pertandingan, agar memperoleh poin penuh, untuk menghindari di zona degradasi yang mengancam. Berjuang lebih maksimal, akan diperagakan Crystal Palace untuk menghadapi tim tangguh Manchester United.

Dalam catatan klasemen pertandingan yang dimainkan selama 12 kali. Posisi tuan rumah Manchester United berhasil menempati peringkat ke-8, dengan mengoleksi 20 poin. Sementara Crystal Palace menempati posisi lebih rendah diurutan ke-16, yang hanya mampu mengoleksi 8 poin. Diharapkan oleh banyak pecinta Manchester United, tim yang memiliki julukan Setan Merah itu, harus mewaspadai kebangkitan Crystal Palace, yang mengincar kemenangan di laga itu.

Performa Manchester United sebelumnya, memang sempat mengalami kendala yang cukup tragis. Namun tiga pertandingan terakhirnya berhasil bangkit kembali, dengan menorehkan kemenangan saat menjamu Everton dengan skor 2-1. Bertandang ke markas Bournemouth juga menang 1-2. Dan di Liga Champions, Manchester United manang di markas Juventus 1-2. Pada laga terakhir, Manchester United menelan kekalahan di laga derby, ketika bertandang ke markas Manchester City dengan skor 3-1.

Kini saatnya Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United, mengupayakan meraih kemenangan. Ia akan mencari taktik yang jitu dalam kemenangan ini. Paul Pogba dan A. Martial akan dijadakan mesin gol dalam pertandingan ini nantinya.

Crystal Palace Akan Ambil Keuntungan dari ManUnited

Sementara itu tim tamu, performa Crystal Palace memang sangat buruk tercatat selama 4 kali pertandingan, dengan menelan kekalahan yang hanya menahan imbang satu kali. Bahkan dipertandingan terakhirnya, menelan kekalahan saat menjamu Tottenham Hotspur dengan skor 0-1.

Crystal Palace berharap bisa mengambil keuntungan dari kelemahan sisi bertahan Setan Merah itu, tetapi The Eagles tidak benar-benar dalam kondisi terbaik saat ini. Crystal Palace mengumpulkan delapan poin, dan hanya unggul selisih gol dari Cardiff City dan Southampton, berada di dekat dengan zona merah degradasi.

Crystal Palace akan menampilkan pemain terbaiknya seperti W. Zaha, J. Schlupp dan juga P. Van Aanholt. Mereka akan berjuang keras, agar kemenangan mampu mereka raih dengan mudah. Dalam catatan pertandingan Liga Primer, Crystal Palace memang tidak pernah menorehkan kemenangan, sehingga mereka sangat antusias untuk memenangkannya. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace

Lima Pertemuan Terakhir Manchester United vs Crystal Palace :

Crystal Palace 1-2 Manchester United
Manchester United 2-0 Crystal Palace
Crystal Palace 1-2 Manchester United
Manchester United 4-0 Crystal Palace
Crystal Palace 2-3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

Manchester United 0-1 Juventus
Manchester United 2-1 Everton
Bournemouth 1-2 Manchester United
Juventus 1-2 Manchester United
Manchester City 3-1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

Everton 2-0 Crystal Palace
Crystal Palace 2-2 Arsenal
Middlesbrough 1-0 Crystal Palace
Chelsea 3-1 Crystal Palace
Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur

Prediksi Kemenangan Manchester United vs Crystal Palace

POIN 0:1
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United : David De Gea ; A.Young ; C.Smalling ; V.Lindelof ; L.Shaw ; M.Fellaini ; N.Matic ; Ander Herrera ; J.Lingard ; A.Martial ; M.Rashford.

Crystal Palace : W.Hennessey ; M.Sakho ; van Aanholt ; Wan-Bissaka ; J.McArthur ; C.Kouyate ; A.Towsend ; L.Milivojevic ; M.Meyer ; J.Ayew.

Related posts

Leave a Comment