Prediksi Liga Italia Juventus vs SPAL 25 November 2018

prediksi liga italia juventus vs spal

TopmetroNews – Di Seri A Italia 2018-2019 ini, mungkin akan tercipta rekor tak terkalahkan diukir Juventus. Untuk kami mencoba memberikan informasi kepada anda, prediksi Liga Italia antara Juventus vs SPAL. Menyandang predikat sebagai tim yang belum merasakan kekalahan, Juventus merasa bangkit, setelah kedatangan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Melanjuti Liga Serie A Italia musim inbi, usai libur internasional, Juventus kedatangan tamu SPAL, Juve tak ingin meremehkan lawan berlangsung, pada Minggu (25/11/2018) pukul 00:00 WIB di Stadion Allianz.

Tim berjulukan Si Nyonya Tua itu, belum sekalipun menderita kekalahan di kompetisi kali ini. Walaupun demikian, Juventus tetap akan berambisi meraih kemenangan dari SPAL. Dengan 11 kemenangan dan satu hasil imbang di musim ini, Juve nyaman di puncak klasemen dengan 34 poin. Total sudah 26 gol, yang dicetak dan hanya 8 yang telah kebobolan.

Sang Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tampaknya sedang mencari gelar Seria A. Dari setiap penampilan Juve di laga kandang maupun kandang, Allegri tetap menampilkan skuat terbaiknya. Jika saja, dipertandingan nanti menghadapi SPAL, tim dengan ciri khas hitam-putih itu akan menambah rekor 7 kali meraih kemenangan beruntun.

Dari catatan 7 pertandingan beruntun tak terkalahkan di kandang, telah dipatahkan oleh Manchester United di pertandingan Liga Champions. Hal itu, dikarenakan kesalahan defensif Juventus yang terlalu santai dilaga itu . Namun, tim asal Turin itu kembali dengan kemenangan atas Milan, dalam pertandingan liga berikutnya.

SPAL Akan Hadapi Tantang Berat

Di sisi lain, SPAL berhasil selamat dari kemungkinan degradasi tahun lalu, ketika mereka menyelesaikan diperingkat 17 klasemen, tepat di atas zona merah. SPAL menunjukkan tanda-tanda pengulangan kinerja, yang menyedihkan tahun ini juga. Saat ini SPAL berada di posisi 15 dalam klasemen, dengan 7 kekalahan dalam 12 pertandingan liga Italia. SPAL lemah dalam mencetak gol dan bertahan, kebobolan 19 dan hanya mencetak 11 gol.

Sebagai tim tamu, SPAL sepertinya akan menghadapi tantangan super berat, ketika melakoni partai tandang di markas Juventus. Apalagi grafik performa mereka masih belum terlalu konsisten, belakangan ini.

SPAL terlempar ke peringkat 15 klasemen mengumpulkan 13 angka saja, dengan rincian empat kali menang, satu imbang, dan tujuh kali kekalahan. Strategi pertahanan solid mungkin akan diterapkan oleh SPAL, menghadapi permainan menyerang tuan rumah.

Tidak diragukan lagi, bahwa Juventus jelas menjadi favorit menang dalam pertandingan ini. Selain, diuntungkan sebagai tuan rumah, Juventus jelas unggul dari segi kualitas pemain dibanding SPAL. Tentunya, jika menang Juventus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka kompetisi ini. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Juventus vs SPAL

Head to Head Juventus vs SPAL:

[18/03/18] Spal 0-0 Juventus
[26/10/17] Juventus 4-1 SPAL

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

[12/11/18] Ac Milan 0-2 Juventus
[08/11/18] Juventus 1-2 Manchester United
[04/11/18] Juventus 3-1 Cagliari
[27/10/18] Empoli 1-2 Juventus
[24/10/18] Manchester United 0-1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir SPAL :

[11/11/18] SPAL 2-2 Cagliari
[04/11/18] Lazio 4-1 SPAL
[28/10/18] SPAL 0-3 Frosinone
[20/10/18] Roma 0-2 SPAL
[08/10/18] SPAL 1-2 Inter Milan

Prediksi Kemenangan Juventus vs SPAL :

POIN 0:2
GOL 3-0

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs SPAL :

Juventus: Szczesny, Chiellini, João Cancelo, Alex Sandro, Benatia, Matuidi, Bentancur, Pjanic, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa.

SPAL : Gomis, Felipe, Vicari, Cionek, Fares, Missiroli, Schiattarella, Valdifiori, Lazzari, Antenucci, Petagna.

Related posts

Leave a Comment