TKD Jakarta Targetkan Jokowi-Ma’ruf Menang di Atas 60%

pilpres 2019

topmetro.news – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, menyatakan pihaknya menargetkan perolehan suara minimal 60 persen di Pilpres 2019 untuk pasangan nomor urut 01 itu.

“Target kita ya tak muluk-muluklah. Kemarin kita posisi di Pilkada Jakarta, 42 sekian persen. Kita bisa menargetkan Pak Jokowi-Maruf di atas 60 persen,” kata Prasetyo, Jumat (23/11/2018).

Prasetyo menilai masyarakat Jakarta sudah bisa menilai bedanya manajemen Ibu Kota Jakarta di tangan Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama saat memimpin, dengan ketika dipegang gubernur yang sekarang. Justru ketika menjadi presiden, Jokowi masih bisa membuat perubahan baik untuk Jakarta.

BACA JUGA: Pernyataan Amien Rais Bertentangan dengan Muktamar Muhammadiyah

Pilkada DKI dan Pilpres 2019

“Bagaimana saat jadi presiden, Jakarta sekarang sudah banyak perkembangan. Infrastruktur sudah terkoneksi seluruh Indonesia. Kami juga merasakan bagaimana MRT pada 2019 akan dibuka untuk masyarakat,” kata Prasetio.

“Masyarakat sudah punya pilihan, tinggal kita bagaimana menyosialisasikan di Jakarta ini untuk kemenangan Jokowi-Maruf,” tukasnya.

Apakah kekalahan Ahok-Djarot di Pilkada Jakarta lalu takkan mempersulit upaya pemenangan Jokowi di 2019? Prasetio menjawab bahwa tak ada hubungannya. Dirinya selalu turun langsung ke bawah saat melakukan sosialisasi. Ada yang mencoba mengait-ngaitkan Pilkada Jakarta lalu dengan Pilpres 2019.

“Namun setelah dijelaskan ke masyarakat, mereka mengerti. Saya rasa masyarakat melihat Pak Jokowi secara positif,” katanya.

sumber: beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment