Sejoli Mesum Digerebek di Kamar Mandi Masjid, Nyaris Diamuk Massa

sejoli mesum digerebek

Topmetro News – Sejoli mesum digerebek dan ditangkap saat hendak melakukan hubungan terlarang di sebuah kamar mandi masjid. Tak pelak lagi, sejoli mesum digerebek dan diamankan. Kuat dugaan sejoli itu hendak berbuat praktik asusila di kamar mandi rumah ibadah itu, Minggu (25/11/2018) dini hari tadi.

Akibat perbuatannya, sejoli mesum digerebek tim Jaguar Polresta Depok bersama warga di dalam kamar mandi masjid di daerah Jembatan Serong, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat Minggu (25/11/2018) dini hari.

Sejoli Mesum Digerebek dan Diamankan ke Polsek

Iptu Winam Agus, Katim Jaguar Polresta Depok mengatakan oleh marbot masjid memergoki pelaku berinisial B (21) dan A (20) pukul 01.00 WIB saat diduga keduanya sedang mesum di salah satu kamar mandi masjid.

Tak bisa mengelak, Keduanya lalu digiring ke Polsek Pancoran Mas.

“Mereka (kedua pelaku) kita amankan dahulu untuk antisipasi amuk massa,” ujarnya.

Pasangan Sejoli Mengendap-endap Masuk Kamar Mandi

Diceritakan saksi mata Winam, peristiwa ini berawal ketika marbot masjid usai menghadiri acara Maulid Nabi di rumah DKM yang lokasinya tak jauh dari masjid. Setelah itu saksi melihat sepasang sejoli masuk mengendap-endap ke masjid langsung menuju kamar mandi.

“Sama saksi sempat di kunci pintu pagar masjid supaya tidak kabur, setelah itu baru menggerebek sejoli itu di dalam kamar mandi. Saat ditemukan resleting celana sudah pada terbuka dan diduga mau berbuat mesum,”katanya.

Pasangan sejoli yang ditangkap warga itu belakangan diketahui warga Cinere sedang main ke rumah temannya di sekitar lokasi kejadian.

“Berdasarkan pengakuan pelaku mau main ke rumah temannya untuk berhubungan intim dengan pacar yang berpakaian agamis ini. Karena tidak ada kesempatan berusaha main ke masjid yang kebetulan saat itu sedang sepi,” ungkapnya.

Perbuatan bejat pelaku diakui sudah dilakoni berulang kali di dalam masjid.

“Katanya 2 kali berbuat mesum di dalam masjid.”

Saat diinterogasi polisi, keduanya mengaku saling suka. “Kami berbuat ini karena kami saling mencintai. Hubungan kami tak direstui orang tua karena pekerjaan saya sebagai buruh kuli kasar di pasar. Jadi saya nekat saja,” kata pelaku kepada Iptu Winam.

Kini pasangan sejoli mesum digerebek tersebut diproses di Polsek Pancoran Mas.

sumber: poskotanews

Related posts

Leave a Comment