Geger..!!! Warga Temukan Mayat Bayi Perempuan di Pos Jaga Malam

warga temukan bayi

Topmetro News – Warga temukan bayi berjenis kelamin perempuan di Kecamatan Medan Johor. Tak pelak lagi wilayah itu tiba-tiba geger. Pasalnya sesosok bayi masih lengkap ari-arinya ditemukan tidak bernyawa di sebuah pos jaga malam, persisnya di Jalan Eka Suka Raya Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor, Sabtu (24/11/2018) sekira pukul 16.00 wib.

Warga Temukan Bayi didalam Kantong Plastik

Penemuan mayat bayi ini berawal saat dua orang tukang botot yang tidak dikenal melintas di TKP. Saat itu mereka  mencium aroma bau bangkai yang sangat menyengat disekitar pos jaga malam. Karena curiga, kejadian ini kemudian diceritakan keduanya kepada tiga orang pria yaitu: Kamal Helmi (17) warga Jalan Eka Suka II Kelurahan Gedung Johor, Raihan Aulia (16) warga Eka Suka IV dan Adi Wijaya (20) warga Jalan Eka Rasmi Kelurahan Gudung Johor yang sedang nongkrong tak jauh dari pos jaga malam tersebut.

Mendengar cerita kedua tukang botot tersebut, ketiganya penasaran dan langsung mendatangi TKP. Setibanya di pos jaga malam, ketiga pria ini menemukan aroma bangkai tersebut berasal dari sebuah kantong plastik keresek berwarna merah.

Awalnya ketiga pria ini takut untuk membukanya. Namun karena penasaran, akhirnya mereka memberanikan diri untuk membuka plastik kresek berwarna merah itu. Saat dibuka, ketiganya kaget karena menemukan sesosok bayi yang sudah tidak bernyawa didalamnya.

Salah seorang pria kemudian memberitahukan penemuan ini kepada warga setempat. Tak butuh waktu lama, warga langsung berdatangan untuk melihat kebenaran penemuan mayat bayi di pos jaga malam tersebut. Beberapa orang  warga kemudian memberitahukan kejadian itu kepada Kepala Lingkungan 13 yang bernama Suyadi (49).

Baca juga: Ditinju Kakak Ipar, Janda Beranak dua Tumbang

Mayat Bayi dibawa ke RS Bhayangkara Poldasu

Menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat bayi di pos jaga malam, Suyadi (49) kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Delitua. Tak berapa lama pihak Polsek Delitua yang dipimpin Kanit Reskrim Ipltu Idem Sitepu SH, Panit I Iptu HT Pakpahan SH, bersama personil tiba di lokasi. Petugas pun langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi (Police Line) di sekitar penemuan mayat bayi.

Bayi malang tak bernyawa ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Jalan Wahid Hasyim Medan untuk visum.

Kapolsek Delitua Kompol BL Malau SIK MH ketika dikonfirmasi Koran TOP METRO (media grup Topmetro News) membenarkan penemuan mayat bayi jenis kelamin perempuan tersebut.

“Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di pos jaga malam, dalam kantong keresek warna merah lengkap dengan ari-arinya. Saat ini sudah 4 saksi diperiksa untuk diambil keterangannya,” ucap Kapolsek.

sumber: Iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment