Mulan Jameela Jualan Cilok dan Ceker, Karena?

TOPMETRO.NEWS – Selain di dui hiburan dan menjadi seorang ibu, Mulan Jameela mempuyai kesibukan baru. Istri dari musisi Ahmad Dhani itu tengah merintis bisnis kuliner secara online.

Menu yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari cilok, ceker pedas, seblak hingga cireng. Pelantun Mahluk Tuhan Paling Sexy itu menceritakan, awal mula berjualan makanan ringan tersebut karena kecelakaan.

“Karena cilok jarang dijual, ini kan sebenarnya kecelakaan ya,” papar mantan duet Maia Estianty itu seperti dikutip dari Go Spot.

Cilok yang ditawarkan Mulan pun dibanderol dengan harga yang fantastis. Menurutnya, untuk satu porsi cilok, dijual seharga Rp80 ribu. Namun hingga saat ini, pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu hanya menjual makanan sesuai dengan pesanan yang diterimanya.

“Aku kan share di Path. Aku nggak tahu link di Twitter ya. Kok jadi berita aku pikir temen aku ada yang capture ternyata aku yang nge-link ke twitter. Sekarang cuma buat sesuai pesanan temen aja. Karena butuh orang untuk mulai berjualan,” pungkasnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment