Prediksi Liga Europa Chelsea vs PAOK 30 November 2018

prediksi liga europa chelsea vs paok

TopmetroNews – Kami menyajikan kembali Prediksi Liga Europa antara Chelsea vs PAOK. Liga Europa kembali bergulir, dengan menghadirkan salah satu pertandingan seru dan menarik, antara Chelsea menghadapi PAOK perwakilan dari Yunani, di Grup L Liga Europa 2018-2019 berlangsung, pada Jumat (30/11/2018) pukul 03:00 WIB di Stadion Stamford Bridge. Sang penguasa klasemen, Chelsea tak ingin menganggap enteng lawan yang dihadapi nantinya. Dimana kedua tim saat ini berselisih 9 poin, Chelsea yang sendiri berhasil mengoleksi 12 poin, dan bisa dikatakan sangat sempurna karena terus meraih kemenangan.

Bermain dikandang sendiri, Chelsea ingin mengobati rasa sakit yang mereka baru dapatkan di ajang Liga Inggris. Kekalahan 3-1 dari Tottenham pastinya membuat banyak orang terluka, termasuk Maurizio Sarri yang bertanggung jawab. Perubahan mental dan penekanan akan kembali hadir.

Keuntungan tampaknya berpihak bagi Chelsea, di mana para pemain selalu dapat bermain dengan baik ketika tampil di markas mereka sendiri. Chelsea juga tampaknya bisa bermain dengan percaya diri dalam pertandingan ini, mengingat saat ini Chelsea telah mengunci 1 tiket ke babak berikutnya. Apa pun hasil pertandingan ini tidak akan mempengaruhi peluang Chelsea, untuk bisa bersaing untuk Eropa.

Namun Hazard dkk tetap harus memberikan kinerja terbaiknya untuk memberikan kecocokan yang mengasyikkan bagi pendukung mereka yang telah hadir untuk memberikan dukungan mereka. Chelsea akan tetap pada taktik bermain apiknya, pemanfaatan permainan bola pendek merapat akan sulit dibendung PAOK yang di pertandingan pertama kemarin, tidak mampu mengimbangi kecepatan dan misi bermain Chelsea.

Dengan kata lain, Chelsea pantas menang mutlak atas PAOK, karena mereka ingin segera memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Chelsea bertujuan untuk memperpanjang rekor sempurna The Blues sudah memastikan tempat di 32 kompetisi terakhir, dan dapat memastikan tempat teratas dengan menghindari kekalahan melawan tim Yunani.

PAOK Bakal Berikan Tes Untuk Chelsea

Sementara itu, PAOK bakal memberikan Chelsea tes keras di Grup L, tetapi sejauh ini mereka hanya berhasil meraih tiga poin dari kemungkinan 12 dan berada di ambang keluar dari persaingan nan tepat di rintangan pertama. Satu-satunya kemenangan dan gol sisi Yunani datang melawan BATE pada pekan ke-2 dengan skor 4-1.

Setelah kemenangan tersebut, PAOK gagal mendorong dan menuai dua kekalahan beruntun yaitu 2-0 di rumah dan 1-0 di kandang Vidi. Ditambah kegagalan menang di Stamford Bridge akan membawa petualangan Europa PAOK berakhir satu tahun lagi.

PAOK mempertahankan piala Yunani musim lalu tetapi tidak terjawab di tempat baik di Liga Champions dan Liga Europa, jadi tidak peduli apa yang terjadi minggu ini, mereka telah memperbaiki kembalinya Eropa mereka dari 2017-18.

Dimitris Pelkas adalah satu lagi dalam antrean untuk kembali di belakang kekalahan Vidi, meskipun Aleksandar Prijovic harus terus memimpin garis setelah menindaklanjuti golnya dalam kesuksesan Serbia atas Lithuania. Sementara itu, Omar El Kaddouri berisiko kehilangan pertarungan terakhir PAOK jika di mengambil kartu kuning pada laga ini.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Chelsea vs PAOK

Head to Head Chelsea vs PAOK :

[20/09/18] PAOK 0-1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

[24/11/18] Tottenham 3-1 Chelsea
[11/11/18] Chelsea 0-0 Everton
[09/11/18] BATE 0-1 Chelsea
[04/11/18] Chelsea 3-1 Crystal Palace
[01/11/18] Chelsea 3-2 Derby Country

Lima Pertandingan Terakhir PAOK :

[14/11/18] Ergotelis 1-2 PAOK
[11/11/18] PAOK 2-1 Panaitolikos
[09/11/18] Vidi 1-0 PAOK
[03/11/18] Atromitos 1-1 PAOK
[30/10/18] PAOK 2-0 Panathinaikos

Prediksi Kemenangan Chelsea vs PAOK :

POIN 0 : 1 1/2
GOL 3 – 0

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs PAOK :

Chelsea: Kepa, Cahill, Emerson, Zappacosta, Andreas Christensen, Barkley, Jorginho, Loftus-Cheek, Hazard, Pedro, Alvaro Morata.

PAOK: Paschalakis, Léo Matos, José Crespo, Fernando Varela, To?ca, El Kaddouri, Wernbloom, Shakhov, Léo Jabá, Prijovic, Limnios.

Related posts

Leave a Comment