Polisi Sudah Kantongi Identitas Pembunuh Pria Bertato di Patumbak

pembunuh pria bertato

Topmetro News – Pihak kepolisian Sektor Patumbak menyatakan telah mengantongi identitas pembunuh pria bertato yang mayatnya ditemukan dalam sumur tua di Dusun III Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang pada hari Selasa (27/11/2018) kemarin.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak Rabu (28/9), ketika di konfirmasi wartawan membenarkan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Tersangka dalam pengejaran. Kita juga sudah memeriksa saksi Ali dan Yusuf, warga yang pertama kali melihat kejadian itu,”ujar Budiman.

Disinggung mengenai siapa pelaku pembunuh korban, Budiman mengaku sudah mengantongi identitas pembunuh pria bertato yang beritanya sudah viral di medsos tersebut. Namun mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal ini belum mau membeberkannya lantaran masih dalam pengejaran.

“Ia sudah kita ketahui. Doakan aja ya biar cepat dapat,”ujar Budiman.

Baca juga: Mayat pria bertato ditemukan dalam sumur tua di Patumbak

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi

Sebelum melakukan pengejaran, pihak kepolisian Sektor Patumbak telah memeriksa beberapa orang saksi. Dua orang saksi yaitu Ali dan Yusuf merupakan warga setempat yang pertama kali menemukan mayat korban. Selain kedua saksi tersebut, petugas juga telah meminta keterangan dari seorang wanita bernama Tina yang tak lain adalah ibu korban.

Saat diwawancarai wartawan, Tina (ibu korban) menyampaikan bahwa ia meyakini mayat yang ditemukan didalam sumur tua tersebut adalah anaknya. Keyakinannya ini muncul saat melihat tato bergambar Naga yang ada di lengan kiri korban.

Penemuan mayat pria bertato

Seperti diberitakan sebelmnya, pada Selasa (27/11) sekira pukul 19.00 WIB, warga yang bermukim di Dusun III Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang ditaksir berusia 29 tahun didalam sumur tua dirumah tidak berpenghuni.

Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam keadan membusuk dan berulat. Selain itu, leher korban terjerat kawat dan terbungkus selimut bermotif bunga. Diduga korban dibuang sejak sebulan lalu.

Baca juga: Stress karena penyakit istri tak kunjung sembuh, Pria ini nekat membakar diri

Setelah petugas Inafis Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Patumbak melakukan olah TKP dan indentifikasi terhadap jenazah korban, dapat dipastikan bahwa identitas mayat tersebut adalah Aprian Winata Tarigan, (29), warga Dusun III Jalan Pertahanan Patumbak, Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang.

Reporter : Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment