Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Everton 02 Desember 2018

prediksi liga inggris liverpool vs everton

TopmetroNews – Kami menyajikan kembali Prediksi Liga Inggris antara Liverpool vs Everton. Usai menderita kekalahan atas Paris Saint-Germain 2-1, di penyisihan grup Liga Champions 2018/19. Kini, Liverpool langsung bersiap menatap laga derby dengan Everton. Dengan rasa optimis yang tinggi, Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara, tetap ingin meraup poin penuh ketika akan menjamu Everton. Dalam pekan ke-14 Liga Inggris 2018-2019 berlangsung, pada Minggu (2/12/2018) pukul 23:15 WIB di Anfield Stadium.

Bermodalkan penampilan impresif mereka di ajang domestik. Belum sama sekali menelan kekalahan, tentu saja menjadi bukti bahwa skuad Jurgen Klopp musim ini jauh lebih siap, untuk mengarungi musim ini. Penampilan gemilang di Liga Inggris harus tetap terjaga. Sebab, Liverpool merupakan salah satu calon kuat juara Liga Inggris musim ini.

Jurgen Kloop telah memiliki trisula penyerang yang telah haus akan gol. Mengandalkan, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino, sudah tentu Liverpool semakin disegani di liga domestik. Pasalnya tiga penyerang tersebut, selalu membuat peluang gol satu sama lain. Sudah jelas, ketiganya menjadi momok pertahanan lawan, ketika Liverpool melakukan serangan ke daerah kotak penalti lawan.

Tampaknya, Jurgen Kloop masih banyak pemain andalan untuk membentuk satu tim disegani. Selain trisula penyerang yang telah disebutkan di atas, Kloop memiliki pemain yang penampilannya belakangan ini semakin membaik. Seperti halnya Xherdan Shaqiri, Naby Keita, dan bek tengah andalan mereka Virgil Van Dijk. Pemain tersebut sangat berguna bagi Liverpool untuk dapat raih hasil maksimal di Derby Merseyside kali ini.

Liverpool Tekan ManCity

Bermain dikandang sendiri, pastinya Liverpool tidak ingin mendapatkan hasil mengecewakan, poin 3 wajib mereka dapatkan, untuk terus menekan Manchester City di puncak klasemen. Dengan ambisi yang besar dan berkat dorongan dari pelatih Jurgen Klopp, Liverpool diprediksikan akan mampu menaklukkan Everton di laga derby ini.

Sementara Everton yang akan bertanding ke markas Liverpool, tampak tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 24 November 2018, Everton berhasil mengalahkan Brighton Albion dengan skor akhir 3-1.

Jika di lihat dari lima pertandingan terakhir Everton cukup bagus, dengan meraih tiga kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali bermain imbang. Hasil ini tentunya akan membuat Everton lebih semangat, untuk menghadapi Liverpool. Sudah dapat diprediksikan, Everton sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan, agar bisa merebut 3 poin dari markas Liverpool.

Everton Tampil Ekstra

Tampaknya Everton akan sedikit lebih tampil ekstra untuk menahan serangan Liverpool, karena pemain palang pintu (Stoper), J. Kenny dikabarkan sedang mengalami cedera. Pemain muda itu harus menyaksikan timnya dipinggir lapangan, karena tidak bisa membela timnya di pertandingan besar kali ini.

Namun, bagi penggemar Everton tak perlu berkecil hati, dengan adanya Richarlison ,G. Sigurðsson , D. Calvert-Lewin, C. Tosun, tentu akan memberikan perlawanan bagi Liverpool. Apalagi dengan hadirnya Theo Walcott, yang telah sembuh dari cedera, di lina depan Everton akan semakin tajam. Dengan demikian, keinginan Liverpool untuk meraih poin penuh, tampaknya harus bekerja keras.

Pada laga Derby ini, sang pelatih S. Allardyce sedang diuji kredibilitasnya. Everton yang menempati posisi keenam di klasemen sementara, harus memiliki optimis yang besar untuk mencapai posisi empat besar. Hal itu tentunya, merupakan suatu ambisi untuk bisa tampil otomatis, di Liga Champions musim depan.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Liverpool vs Everton

Head to Head Liverpool vs Everton :

[07/04/18] Everton 0-0 Liverpool
[06/01/18] Liverpool 2-1 Everton
[10/12/17] Liverpool 1-1 Everton
[01/04/17] Liverpool 3-1 Everton
[20/12/16] Everton 0-1 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

[24/11/18] Liverpool 3-0 Watford
[11/11/18] Liverpool 2-0 Fulham
[07/11/18] Crvena Zvezda 2-0 Liverpool
[04/11/18] Arsenal 1-1 Liverpool
[27/10/18] Liverpool 4-1 Cardiff

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

[24/11/18] Everton 3-1 Brighton Albion
[11/11/18] Chelsea 0-0 Everton
[07/11/18] Everton 4-0 Gor Mahia
[03/11/18] Everton 3-1 Brighton Albion
[28/10/18] Manchester United 2-1 Everton

Prediksi Kemenangan Liverpool vs Everton :

POIN 0: 1 1/2
GOL 3-1

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Everton:

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, van Dijk, Robertson, Fabinho, Shaqiri, Wijnaldum, Mané, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Everton: Pickford, Mina, Digne, Coleman, Keane, Bernard, Sigurðsson, Gueye, André Gomes, Walcott, Richarlison.

Related posts

Leave a Comment