Duel dengan Selingkuhan Istri, Rudi Tewas Ditikami

duel dengan selingkuhan istri

Topmetro News – Duel dengan selingkuhan istri, Rudi Selamat (55) warga Desa Kampung Subur Kec. Air Joman ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah, Senin (3/12/2018) sekira pukul 06.25 WIB. Sontak peristiwa ini menggemparkan warga yang berdomisili di Dusun XI Aek Polan Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

Duel dengan Selingkuhan Istri, Pelaku Diburon Polisi

Sejumlah saksi mata menuturkan, korban pria berusia 55 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa dengan beberapa luka tikaman di pinggir Jalan Desa Aek Polan, Kecamatan Buntu Pane.

Hingga berita ini diposting, personil Polres Asahan masih memburu pelaku.

Mayat korban pun sudah dibawa ke rumah sakit umum Kisaran guna keperluan visum.

AKP Ricky Atmaja, Kasat Reskrim Polres Asahan ketika dikonfirmasi di lokasi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus itu.

“Kita masih olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti guna keperluan penyidikan. Diduga korban dibunuh menggunakan benda tajam,” ucapnya.

Motifnya, Pelaku Bawa Istri Korban

Masih menurut Ricky, motif pembunuhan karena diduga pelaku membawa istri korban dan terjadi keributan.

“Motifnya pelaku diduga membawa istri korban dan terjadi perkelahian. Doakan semoga pelaku dapat kita buru ya,” pinta Ricky.

Putri Korban Jadi Sasaran Amuk Pelaku

Informasi lainnya menyebutkan, korban tewas usai duel dengan selingkuhan istri. Nama inisial pria itu MS, yang sudah lama diikuti Rudi.

Disebut-sebut Senin (3/12/2018) pagi tadi, Rudi yang telah mengetahui kediaman selingkuhan sang istri kemudian mendatanginya. Kuat dugaan, di lokasi itu terjadi keributan. Pelaku yang tersulut emosi langsung keluar rumah dan mengambil senjata tajam lalu menikam korban Rudi.

Saat terjadi perkelahian, putri korban berinisial NV menyaksikan kejadian itu, pelaku juga sempat mengejar putri korban, untung saja NV sempat melarikan diri.

“Ditikamnya dada sama di kepala ayahku, sempat dia mau mengejar aku tapi aku sempat lari,” kenang NV, putri kedua Rudi, sambil menangis ketika diwawancarai wartawan.

Foto Korban Saat Ditemukan

dibunuh selingkuhan istri
Posisi korban saat ditemukan meregang nyawa.
duel dengan selingkuhan
Korban tewas bersimbah darah akibat dibunuh teman istrinya.
tewas dibunuh selingkuhan
Bagian dada dan kepala korban dipenuhi luka tusukan senjata tajam.
warga menemukan korban
Jenazah korban saat pertama kali ditemukan warga sekitar.

Reporter : Abib Syahputra

Related posts

Leave a Comment