Tak Diberi Uang Mengamuk, Mau Nikahi Cewek Kafe yang Sudah Sering Menikah

tak diberi uang

Topmetro News – Tak diberi uang, seorang anak pensiunan polisi tega menghancurkan rumah orangtuanya. Awalnya pelaku minta uang lantaran ingin menikahi seorang cewek cafe yang sudah 5 kali menikah. Namun karena tak diberi uang pelaku berinisial RKP (32) pun mengamuk.

Tak Diberi Uang, Tega Siksa Ibunya

Ternyata pelaku RKP  yang tercatat sebagai warga Gg Koramil Kecamatan Delitua tak cuma nekat merusak kursi tamu, televisi dan seisi ruang tamu milik orangtuanya. Selidik punya selidik, pelaku ternyata sering menganiaya dan menyiksa orangtuanya.

Motif peristiwa ini, lantaran tak diberi uang Rp 2 juta untuk biaya pernikahannya.

Pokonya, setiap RKP mendatangi rumah orang tuanya, sang ibu harus mengabulkan permintaannya.

Nah, lantaran kali ini tak diberi uang Rp 2 juta pelaku RKP ngamuk dan langsung merusak seisi rumah. Takut dianiaya RKP, ibu pelaku pun terpaksa melapor ke Polsek Delitua, Senin (3/12/2018).

Cewek Kafe yang Sudah 5 Kali Menikah

Alasan ibu pelaku tidak memberikan permintaan RKP karena RKP hendak menikah dengan perempuan cafe dan sudah 5 kali menikah. Begitu RKP mengamuk karena tidak diberi permintaannya, sang ibunda Farida terkejut dan langsung menangis melihat RKP mengamuk.

”Kejadiannya tadi pagi sekira 11.00 wib. RKP sudah pernah menikah, tetapi ditinggalkan istrinya. Dan RKP honorer di Dispenda, tetapi tidak pernah masuk lagi,” tutur Farida kepada penyidik Polsek Delitua.

Hal serupa diungkapkan Syaiful (55), salah seorang keluarga ibu RKP mengaku kaget saat mengetahui RKP menghancurkan rumah ibunya.

“Anak durhaka itu, setiap hari minta duit saja kerjanya. Kalau tidak diberi, beginilah jadinya. Padahal bapaknya hanya pensiunan polisi,” ucap Syaiful.

Kompol BL Malau, Kapolsek Delitua membenarkan laporan korban.

“Pelaku RKP sudah kita amankan, televisi dan kursi milik korban sudah kita bawa ke Polsek sebagai barang bukti,” ungkapnya.

Reporter : Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment