Begal Sadis Kambuh Lagi, Sepedamotor Dirampok, Kepala Dikelewang

begal sadis kambuh

Topmetro News – Begal sadis kambuh lagi di Kota Medan. Kali ini korban begal sadis menimpa Yogi Anggara (19) warga Jalan Pertahanan Gang Saudara Dusun III, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. Aksi begal sadis kambuh ini terjadi, Selasa (4/12/2018) mengakibatkan sepeda motor Honda Beat BK 2199 AEO dan uang tunai Rp 500 ribu milik korban raib dirampas pelaku yang berjumlah 2 orang dan menumpangi sepedamotor Honda Vario dengan menggunakan kelewang.

Begal Sadis Kambuh Rampok Korban Usai Beli sepatu

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Yogi baru selesai membeli sepatu di kawasan Jalan Teladan, Kecamatan Medan Kota. Selanjutnya, Yogi pun berniat pulang ke rumahnya.

Korban Ditendang Pelaku, Kepala Diayun Kelewang

Namun saat melintas di Jalan Sei Tenang persisnya di tikungan perkebunan kelapa sawit yang berjarak sekitar 50 meter dari Jembatan Desa Sigara-gara, sepedamotor korban dipepet pelaku.

“Begitu dipepet, pelaku langsung menendang korban dari sepedamotornya hingga terjatuh. Lalu pelaku mengayunkan kelewang pada korban hingga terkena kepalanya,” ucap tokoh masyarakat, Saliman (66) .

Dijelaskan Saliman, usai korban terkena kelewang, pelaku juga memukul tubuh korban menggunakan balok sebelum akhirnya membawa kabur sepedamotor korban dan mengambil uangnya.

“Begitu kejadian, korban langsung pulang ke rumahnya dan membuat laporan ke Polsek Patumbak. Kata korban pelakunya 2 orang dan memakai sebo,” tandas Purnawirawan TNI AL ini.

Sementara Iptu Budiman Simandjuntak, Kanit Reskrim Patumbak ketika dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan korban dan kini masih melakukan penyelidikan.

“Masih kita lidik laporannya dan pelakunya,” ucapnya singkat.

Reporter : Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment